Ada yang aneh di kue lebaran pakde

Lebaran emang udah lumayan lewat, kue lebaran yang dari beberapa minggu kemarin nongkrong di meja pun sudah berangsur punah, meski hampir 80% saya makan sendiri sih, he he he….. Lhah, gimana ngga mau di makan sendiri?! Lha wong sekarang kalian lebih suka ngucapin Selamat Idul Fitri di Whatsapp kan? Udah gitu ngga personal satu-satu tapi di grup. 😪 Eh, lha kok jadi curhat? Ok, skip! Ngomongin tentang lebaran, pasti ngga jauh-jauh sama silaturahmi ke sanak saudara. Nggak ketinggalan trah mbah kakung yang setiap tahun selalu berkumpul bersama, tumplek blek didesa.…

Read More