Augustina Home – Malang : Stay Classic

Augustina Home – Malang. Seriusan, kalo sedang ditanyain soal Guesthouse, apalagi di kota Malang, yang di tanyain pasti mikir lama! Lebih bingung yang di tanya daripada yang nanya! Bukan, bukan karena ngga ada, tapi justru banyak banget!

So, kalo mau lebih spesifik nanyanya, misal yang desainnya Vintage, tempatnya di pusat kota,mau kemana-mana deket, tempatnya nyaman dan yang pasti murah! Nah, rada susah sih ini jawabnya 😅

Ok, fine! Kalo spesifikasinya musti nuansa Vintage, saya ada satu yang unik. letaknya emang di kawasan rumah-rumah tua jaman Belanda dulu, tepatnya di Jl. Merbabu No.11, Oro-oro Dowo, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65119 (lengkap yes) 😉.

Augustina House yang senyaman rumah sendiri

Disini ada Guesthouse yang hommie banget! Namanya Augustina Home, sorry bukannya keminggris, tapi emang tulisannya gitu je, he he he…

Nilai plus yang pertama adalah lokasinya yang super startegis, apalagi kalo kalian kesini pas weekend, minggu paginya kalian bisa coba jalan-jalan ke Car Free Day di jalan Ijen. Terlalu jauh? Tenang, taman yang ngga terlalu jauh ada di daerah Merbabu, namanya, sama dengan nama tempatnya yaitu Taman Merbabu.

Masih terlalu jauh juga? OK. kali ini bisa kalian jangkau dengan berguling-guling dari depan Guesthouse ke seberang jalan, pastikan jalanan lagi sepi ya….  Nah, tepat di depan Augustina Home emang ada sebuah taman legendaris di Malang yang kelar di renovasi tahun 2016 kemaren, namanya Hutan Kota Malabar.

Baca juga : 5 Pantai Romantis di Malang yang Wajib Dikunjungi

Inner Beauty dari Augustina Home tentu saja ngga ketinggalan donk! Selain yang barusan kita bahas di atas tentang style Guesthouse yang bergaya klasik, diperkuat dengan beberapa ornament yang bisa kita temukan dari awal kita berada di meja resepsionis hingga masuk ke kamar!

Dengan range harga mulai dari Rp. 295.000 – Rp. 500.000 an kalian sudah bisa menikmati fasilitas yang disediakan, seperti :

  • Free WiFi
  • Balcony (untuk tipe tertentu)
  • Breakfast
  • Free Parking
  • AC
  • TV Cable
  • Public Kitchen
  • etc

Tenang, Augustina Home menyediakan 11 kamar yang bisa kalian pilih. Meski lebih mahal dari yang lain, pilihan kamar dilantai 2 dengan fasilitas teras (balkon) yang paling saya rekomendasikan, suasana di malam hai so romantic!

Disemua type kamar sudah menyediakan TV LED dan Wifi yang siap digunakan kapan aja. Dan saat  saya coba koneksinya, lumayan kenceng juga. Padahal saat itu semua kamar telah terisi penuh.

Tempat makan yang dibuat layaknya Coffee Shop, nyaman banget untuk berlama-lama disini.

Oh ya, dari 11 kamar yang udah full itu tadi, ternyata cuman saya yang pribumi gengs! 10 kamar yang lain, berisi tamu dari manca semua, ada yang dari Ingris, Belanda dan entah dari mana lagi mereka… 😅

Saat sarapan, Augustina House juga menawarkan tempat makan yang unik dengan konsep coffee shop yang bikin betah berlama-lama disana.

Pessssttttt…….! Mau dapet diskon menginap 100K? KLIK DISINI
*)Syarat dan Ketentuan Berlaku

Nah, finally…. buat kalian yang lagi stuck dirumah, atau yang sedang main ke Kota Malang dan membutuhkan Guesthouse yang homey, Augustina Home menjadi pilihan yang bisa dipertimbangkan.

Related posts

Leave a Reply