Bersiaplah, Taman Wisata Malam Terbesar di Jawa Timur tahun ini akan segera hadir di Kota Malang!

Apa yang ada dibenak kita saat menyebut Kota Malang? “Kota Wisata!”?? Meski faktanya, beberapa pusat pariwisata berada di Kota Batu, betul?!

Ah, harus bagaimana lagi?! Lha wong Kota Batu ini sejarahnya dulu juga satu Ras dengan Kota Malang kok. Jadi ya hampir tak bisa dipisahkan. Meski begitu, jujur sempat terfikir juga “kapan Kota Malang sendiri punya Wana Wisata?”, biar ga melulu ada di kota Batu.

Apakah yang saya pikirkan juga pernah kalian pikirkan? Syukurlah, berarti saya nggak gila, dannnn….. taukah kalian? Jika kita hanya sempet berfikir ada wahana wisata di kota Malang, PT. ADIKARYA CITRA ABADI tinggal secuil lagi telah mewujudkannya!

Tidak asing dengan nama PT. ADIKARYA CITRA ABADI? Yups, perusahaan ini yang telah sukses di tahun 2015 kemarin membuat HAWAI WATER PARK dengan tagline-nya “The Wildest! Waterpark in Indonesia”.

Taman Wisata Malam Terbesar di Kota Malang akana segera hadir!

MANJAKAN MALAM ANDA

ADIKARYA CITRA ABADI dengan bangga mempersembahkan Taman Wisata Malam Terbesar di Jawa Timur! Lalu apa kira-kira yang ada didalam Taman Wisata Malam ini? PT. ADIKARYA CITRA ABADI memberi nama Taman Wisata ini dengan julukan MALANG NIGHT PARADISE.

Dengan wahana modern dan terliar, Malang Night Paradise akan menjadi wahana malam pertama di Kota Malang yang dapat dinikmati oleh semua usia.

“Terliar?” Iyessss…….!!! Karena Malang Night Paradise menawarkan sesuatu yang baru, sesuatu yang belumpernah ada di Kota Malang sebelumnya, sesuatu yang benar-benar liar! Malang Night Paradise akan mempersembahkan sebuah TAMAN DINOSAURUS lengkap dengan seluruh penghuninya!

Tercatat dalam kartu penduduknya, Taman Dinosaurus ini dihuni oleh Tyrannosaurus, Triceratops, Spinosaurus, Vilociraptor, Mammoth, Ankylosaurus, Liopleurodon, dan masih banyak lagi! PT. ADIKARYA CITRA ABADI berjanji akan menghadirkan hewan-hewan penguasa Bumi pada jamannnya ini akan tercipta dengan sangat mempesona yang akan memanjakan mata pengunjung Taman Wisata Malam Terbesar ini.

Itu saja? Tentu tidak! Meski Taman Wisata Malam Terbesar dengan Dinosaurus Park ini saja sudah begitu terbayang keseruannya, ternyata di Malang Night Paradise masih punya taman hiburan lain di lokasi yang sama.

Persiapkan diri kalian untuk pengalaman yang berbeda! Malang Night Paradise diinspirasi oleh keindahan di seluruh dunia dan diciptakan dari beberapa pengalaman yang akan membawa kalian berada di Taman JAmur, Burung Merak yang elegan, Air Mancur Menari, Keelokan Burung Angsa, Kelucuan Panda, Kincir Angin, Tulip, Collosium sampai Lighting Tunnel.

Cahaya Bunga-bunga raksasa siapmemanjakan mata di Taman Wisata Malam Terbesar.

Ya, Malang Night Paradise memang punya sub judul “Lampion dan Dinosaurus Park” jadi jangan heran jika selain taman dinosaurus, Malang Night Paradise juga menghadirkan Taman Lampion, sehingga menjadikan Malang Night Paradise sebagai Taman Wisata Malam Terbesar di Kota Malang.

Dengan memilih lokasi yang tetap berada di Kota Malang, PT. ADIKARYA CITRA ABADI melanjutkan karya suksesnya HAWAI WATER PARK dengan mempersembahkan Taman Wisata Malam Terbesar di Jawa Timur.

Pemilihan lokasi ini memang sudah begitu diperhitungkan dengan matang-matang. Alasan pertama adalah seperti yang saya sampaikan tadi di atas, yaitu ingin berada di Kota Malang, sehingga pangsa pasar yang dapat diraih adalah seluruh Malang Raya (Kabupaten Malang, Kota Malang, dan Kota Wisata Batu), tentunya juga beberapa kota lain yang ada di sekitarnya.

Lokasinya pun juga tidak berada di jalan utama yang padat, sehingga pengunjung akan memiliki akses yang baik. Dikemas didalam perumahan “Graha Kencana” dan masih dalam satu kawasan Hawai Waterpark membuat pengunjung lebih dimanjakan dengan fasilitas yang ada.

Penasaran? Banget! Untug saja besok saat Grand Opening, 19 Juni 2017 saya mendapatkan undangan, menjadi salah satu orang yang beruntung untuk menyaksikan kemegahan Malang Night Paradise.

Tenang, pembukaana ini juga untuk umum kok. Dan setelah pembukaan nanti, secara regular Malang Night Paradise akan dibuka untuk umum dengan harga tiket yang cukup terjangkau, yaitu hanya 25K untuk weekday dan 35K untuk weekend. Dan  untuk anak-anak dengan tinggi dibawah 85cm boleh masuk secara GRATIS!

Jadi, bersiaplah dengan kamera terbaik yang kalian miliki!

Related posts

23 Thoughts to “Bersiaplah, Taman Wisata Malam Terbesar di Jawa Timur tahun ini akan segera hadir di Kota Malang!”

  1. Wouw amaziing… Harus datang nih kak… Kalau enggak mau menyesalll… Wajib ajak anak anak nih kayaknya

    1. iyeeessssss….., wajib bawa sikecil, karena banyak banget wahana edukatif disini.
      ^_^

  2. Mas En rek wis pemanasan.
    Mau dong tiketnya, Boleh ngajak calon istri (orang) kakak ?

    1. wkwkwkwkw……, boleh mas
      asal ga ketahuan sama suaminya
      :v

  3. wah ane kaga bisa liburan kemana2 dirumah aja gan kaga ada duit mau ke taman mana aja

  4. Harus datang ini nih, thx info nya ganzz

  5. Nice info gan..bisa kita nyobain lah kesana nnti..hehe

  6. Haseekkk… siap-siap budal :v
    Ajak dek Haekal juga ya

    1. Haekal mudik kakak….
      ^_^

  7. Keren ini pastinyaaa, yuk Mas kita serbu rame-rame nanti pas pembukaan. Anak-anak pasti sukaaa liat lampion warna-warni.

    1. Hayukkkk……, berangkkkaaaatttt…….
      hi hi hi….

  8. Mantabs om… Kapan2 ke malang kopi darat yaa..

  9. Ayok-ayok ke sana. Sudah gak sabar nih ketemu sama temen-temen MC and the bocils.

    1. Cieeee…., yang udah dapet lampu ijo sama suami…..
      Asyeeeekkkkk…..
      😛

  10. Asyiik niih bisa buat poto2. Gak sabar buat kesanaaa

    1. Siapin batre cadangan sama powerbank ya kak, he he he

  11. Yaish. Akhirnya nggak perlu jauh² lagi kalo main malam². Selain mangkal *eh* kini ku bisa naik wahana. Hahaha

    1. biasa mangkal dimana nih
      😀

  12. semoga MNP bisa jadi tujuan wisata favorit bagi wisatawan yang berasal dari luar Kota Malang

Leave a Reply