Ceria akhir tahun bersama Atria Hotel Malang

So Close…, di penghujung tahun 2016 utamanya di kota Malang banyak Hotel dan Tempat wisata yang full booked, bahkan kabarnya sampe januari 2017. Maklum, kota Malang memang sering menjadi rujukan wisatawan dari berbagai daerah di Indonesia, geliat ekonomi, pembangunan infrastruktur dan tempat hiburan seakan tidak pernah berhenti bertumbuh di kota dingin ini. Hight season seperti saat ini tentu tidak bisa dilewatkan begitu saja, terutama bagi management Atria Hotel Malang.

Akhir tahun ini Atria Hotel Malang sudah menyiapkan berbagai keceriaan yang sengaja di persembahkan untuk para konsumen yang akan menghabiskan waktu liburan akhir tahunnya di kota Malang. Atria Malang melalui Public Relations Manager-nya Kadek Ayu Ery Ratnawati menyampaikan bahwa kali ini ada harga special untuk paket menginap dan Gala Dinner pada tanggal 24 Desember 2016 dengan harga Rp. 1.099.000 net/ night.

Balinese Chicken Salad served with lemongrass dresing special Atria Hotel Malang.

Lalu bagaimana jika tidak menginap? “Kami tidak membatasi para tamu yang hanya ingin datang untuk menikmati hidangan makan malam saja.” jelas Kadek. Lebih lanjut PRM yang super ramah ini menjelaskan bahwa tamu yang berniat untuk makan malam bersama keluarga pada tanggal 24 Desember 2016 bisa mendapatkan harga special juga, yaitu Rp. 185.000 per pax untuk dewasa dan Rp.85.000 net untuk anak-anak. “Selain berbagai macam hidangan Natal, kami juga telah menyiapkan keceriaan berupa Christmas Carol dan berbagai doorprizes untuk anak-anak.

Exotic Caesar Salad with Condiment, menu spesial di Atria Hotel Malang di penghujung tahun 2016

“Lost In Tropical Land”

Sebagai salah satu kota tujuan Wisata, kota Malang memang  selalu membawa kecerian tersendiri. Hawa dingin dan segarnya udara pegunungan menjadi pertimbangan utama wisatawan dalam berkunjung ke Kota Bunga ini. Dan sekali lagi, Atria Hotel telah mempersiapkan dengan maksimal untuk menyambut tamu wisatawan untuk menghabiskan malam tahun barunya di kota Malang.

Perayaan pergantian tahun kali ini Atria Hotel Malang membuat tema yang berkaitan dengan bunga, buah-buahan, dengan suasana summer tropical. Dibayangi dengan kesuksesan acara serupa di tahun kemarin (2015-2016), dimana saat itu Atria Hotel Malang berhasil menduduki The Highest Occupancy Hotel di kota Malang, dengan jumlah lebih dari 450 tamu yang ikut merayakan Tahun Baru di Grand Paramount Ballroom. Maka, Atria Hotel Malang bertekat untuk berusaha mempertahankan capaian tahun kemarin, bahkan bisa melebihi.

Atria Hotel Malang siap berbagi keceriaan akhir tahun bermasa keluarga anda

Bekerja sama dengan MFC ( Malang Flower Carnival) dan Mahasiswa Tata Busana Universitas Negeri Malang, Atria Hotel Malang akan menampilkan pagelaran fashion show dengan tema “Lost In Tropical Land”. Tidak hanya itu, sajian menarik lain akan sangat cocok untuk dinikmati bersama keluarga , diantaranya Badut show, Tropical Dancer, Disc Jockey dan Band Performance dengan berbagai doorprize menarik dari beberapa vendor sponsorship.

Terakhir, untuk promo kamar pada Tahun Baru kali ini sebesar Rp. 1.899.000 net/night dengan fasilitas menginap di Deluxe Room, Gala Dinner pada saat tahun baru dan makan pagi untuk 2 orang. Jika hanya ingin merayakan Tahun Baru, cukup dengan paket “New Year’s Gala Dinner” dengan harga Rp. 400.000 net/for adult dan Rp. 200.000 net/ for children.

So, masih bingung mau kemana akhir tahun ini? Sebelum nyesel karena kehabisan, buruan hubungi :
ATRIA HOTEL MALANG
Jl. Letjen S. Parman No. 87 – 89 Malang, Jawa Timur, Indonesia, 65122
Mobile : (+62 341) 409999
Email : info@atriahotelmalang.com
Website : www.atriahotelmalang.com

Related posts

2 Thoughts to “Ceria akhir tahun bersama Atria Hotel Malang”

  1. Harganya mantab ya mas, sesuai sih untuk hotel bintang 4

Leave a Reply