Chicken Fingers – Up With Delicious Traditional Sambals

Chicken Fingers, denger nama ini pasti udah langsung ketebak menu utamanya apa. Bener banget…!! Saya yang emang dasarnya suka (include banget) dengan salah satu bagian tubuh dari Ayam ini langsung menaruh hati dengan kedai ini.

Chicken Fingers alias ceker ayam emang makanan favorit saya dari lahir. Malah, dulu saat masih usia 7 bulan, saya udah dikasi ceker ayam ini sama nenek, katanya biar pinter cari rejeki. Nah, kebiasaan sejak 7 bulanan itu kebawa sampe sekarang….. 😅

Cukup banyak kedai di malang yang  menyediakan menu special ceker, dengan berbagai sebutan absurd dari ceker setan, ceker mercon sampe ceker maut. But, yang satu ini jelas menawarkan sesuatu yang berbeda.

Chicken Fingers selalu ramai pengunjung

Kedai ini bernama Chicken Fingers, dengan tagline : “Up With Delicious Traditional Sambals” udah pasti Chicken Fingers tidak hanya menawarkan sajian menu berbahan utama Ceker, namun dengan paduan olahan sambal tradisional yang ga bakalan ditemui di tempat lain!

Chicken Fingers awalnya berkonsep foodtruck yang biasa nongkrong di depan kantor Bakorwil taman kunang-kunang – Malang. Namun , berkat dorngan dari para penikmatnya dan juga desakan dari petugas kantor Bakorwil yang sempet curhat karena musti tiap sore bersihin depan jalan terus… 😜

Minion aja suka kesini lho 😛

Akhirnya, sejak senin, 17 April 2017 kemarin kedai dengan olahan khas ceker ini memutuskan untuk mempensiunkan mobil dagangannya dan mantab menetap di kawasan kuliner Jl. Bunga Coklat No.1, Tulusrejo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141.

Menempati stand yang cukup kedalam tidak membuat Chicken Fingers sepi pengunjung, justru pelanggan setianya sejak berkonsep foodtruck kemarin merasakan lebih nyaman dan bersih untuk menikmati sajian special dari Chicken Fingers.

Siapa yang nggak ngiler kalo liat makanan se enak ini…???

Ngomongin soal menu, ternyata Chicken Fingers punya cukup banyak variant. Untuk Meal, Chicken Fingers punya jagoan yang ga bisa di lewatin gitu aja, yaitu Hot Wolferine (10K) yang punya bumbu sambal istimewa, ga kalah menggoda, ada Ayam  Geprek Keju mozzarella (15K) yang lumer banget di lidah!

Selain dua menu andalan tadi, kedai ini juga punya Cripzy Fingers yang bisa langsung dimakan sekalian tulang-tulangnya, Cripzy Wing, Cripzy Drumstick, Hot Wing, Paru Krezz, Baso Krezz, Cah Kangkung dan masih banyak lagi.

Habis makan yang pedes-pedes, nikmatin Blue Sky ini seger banget.

Sebagai pelengkap dan yang yang menjadikan Chicken Fingers menjadi special adalah adanya 5 variant Sambal yang wajib dicoba, ada sambal Bawag, sambal, Ijo, sambal Bajak, sambal Tauco dan sambal Petis,  kelima sambel ini dijamin , rasanya bikin nagih….!

Urusan beverage, kedai yang buka 7 hari seminggu dari jam 3 sore sampe jam 1 dini hari ini juga punya banyak pilihan, Black Forest Cheese, Strawberry Blend, Green Tea, Blue Sky dan lain-lain. Mau yang panas? Chicken Fingers punya Hot Chocolate, Black Coffee, Coffee Milk, Cereal Chocolate dan Cereal Vanilla.

Kesukaan sejak usia 7 bulan, he he he

Tenang, makan disini dijamin ga bikin miskin dadakan, karena semua menu yang ada disini cukup kantongable, dengan range harga mulai dari 3K hingga yang paling mahal ada Ayam  Geprek Keju mozzarella yang hanya seharga 15K.

Overall kedai yang kadang buka sampai jam 1 dini hari ini emang lebih dari sekedar kedai ceker pada umumnya, tagline : “Up With Delicious Traditional Sambals” tidak hanya sekedar tagline, karena emang faktanya sambal yang disajikan benar-benar memanjakan lidah.

Hanya saja, experience pertama saat makan disana sedikit mengganjal. Karena menikmati sajian ceker akan lebih nikmat dengan tanpa menggunakan sendok, alias muluk. Tapi Chicken Fingers tidak (atau mungkin lebih tepatnya “belum”) menyediakan tempat cuci tangan (kobokan). Selain itu? Perfecto…!!

Chicken Fingers
Jl. Bunga Coklat No.1, Tulusrejo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141
All day open – 03:00-12:00
For DO 081249388945/D6485764
Instagram : @chickenfingers_malang

Related posts

20 Thoughts to “Chicken Fingers – Up With Delicious Traditional Sambals”

  1. Hehm… Yummy banget nih. Bs delivery order gak ya?

  2. Murah sangat kakak. Btw ada delivery order gak ya? Kebetulan suka banget sama ayam crispy.

    1. ada mbak, For Delivery Order 081249388945/D6485764

  3. Enak dan murah bangey… Jadi pengen diajak ke sini ama gebetan hahaahay
    Bentar, bingung sama alamat ig di sana. Yang bener chickenfingers_malang atau chickenfingers_mlg?

    1. yang chickenfingers_mlg say…..
      🙂

  4. Sri

    Bener banget … aku udah buktiin sendiri. Bukan cuma enak tapi ramah di kantong. Harganya mahasiswa banget

    1. Yesssss……., bisa jadi rujukan makan enak nih….
      ^_^

  5. Aku suka olahan ceker, dimasak model apapun wenak. Sayang e suami yang gak begitu suka.
    Harga e pun murce ya, asyik buat nongkrong santai nih kedai dan makanannya

    1. Hayuk mbak, suami di paksain kesini, he he he…… cekernya beda lho dari biasanya… 😁

    1. wkwkwkwk….., hayuk main kesini….
      ^_^

  6. pingiiin….
    wuah jadi ngebayangin makan ceker pedess…ayo Masend, tanggung jawabbb…
    eh ingatan Masend hebat euy, masi inget aja usia tujuh bulan makan ceker wkwkwk

    1. wkwkwkwk…., kan kalo adat jawa ada tuh yang namanya pitonan, trus si anak dikasi ceker, sebagai perlambang biar besok pinter cari (nyeker-nyeker) rejeki.
      ^_^

  7. I love ceker pedes… Udah nyobain di chicken Fingers. Rasanya pedas dan bumbunya mantap. Marmer lagiiiih… Hehehe

    1. mbaaaakkkkk……, marmerrr….????
      atos iku mbakkk…. 😅

  8. Aku udah ke sana dooong, aku sebenarnya suka-suka aja sih ama ceker. Tapi kemarin-kemarin sering melihat ceker mentah jadi agak ilfeel.
    Ceker di CF ini empuuk, enak bisa dikremus ama tulang-tulangnya 😀
    Setuju, sayang ga ada cucian tangan jadi kalo makan pake tangan takut wedangen.

    1. hi hi hi….., bener mas.
      awalnya udah bayangin kalo bakalan ribet makan ceker dengan tulang2nya.
      eh, ternyata tulangnya empuk, jadi bisa langsung ditelen….. 😄

  9. Jadi pingin mampir lagi :3

    1. wkwkwkwk….., hajar kak….
      😅

Leave a Reply