Cowok ini menghadiri resepsi dengan kaus oblong dan celana pendek, ini yang terjadi…..

Apa yang biasa kalian persiapkan saat menghadiri resepsi pernikahan? Baju formal, couple dengan pasangan, lengkap dengan sepatu yang barusan di semir tuju hari tuju malam? Wajar lah….., karena itu juga bentuk penghargaan kepada tuan rumah yang lagi berbahagia.

Apa jadinya jika menghadiri resepsi, dengan ratusan undangan di pesta pernikahan hanya dengan pakai kaus oblong, celana pendek, sendal + wajah yang memprihatinkan? Cowok yang satu ini mungkin memang lagi kurang piknik!

Kejadian ini beneran terjadi, tepatnya kemarin malem, minggu, 2 Juli 2017. Tepatnya di Kecamatan Kromengan, Desa Jatikerto, Kab. Malang. Nah, yang kebetulan kena apes adalah hajatannya Mas Selamet Hariadi, seorang blogger hits yang udah tersertifikasi kesaktiannya hingga seluruh Indonesia.

Yuppssss….., Blogger hits ini kemarin minggu melangsungkan acara resepsi pernikahannya bersama sang pujaan hati yang bernama Maria Ulfa, Konon kabarnya, proses pencarian sang kekasih ini membutuhkan waktu yang amat panjang, hingga 29 tahun!

Ok, kelar urusan perkenalan dengan sang mempelai berdua. Lanjut dengan sosok tamu misterius yang datang (terpaksa) diundang, pulang tak diantar ini……

Sampai di depan pintu utama tempat resepsi, masih belum begitu menarik perhatian, beberapa tamu lain hanya melihat sekilas, mungki dipikir petugas yang bertugas ngurus parkir kendaraan tamu.

Sempat terlihat galau, beberapa kali maju mundur cantik. Bahkan sempat terlihat mencoba pakai jaket temennya, tapi urung karena ternyata kekecilan. Setelah menunggu beberapa tahun, eh, menit! Barulah terlihat langkah ragunya masuk ke ruang resepsi.

Alhasil jadi juga pusat perhatian seluruh tamu undangan, tak terkecuali beberapa keluarga mempelai berdua yang menyambut di depan. Berjabat tangan sambal melihat dari ujung kuku sampe ujung jidat, sempet terlihat dari beberapa keluarga mempelai yang menyambut.

Bagaimana dengan sang mempelai? Dengan sedikit wajah terpaksa, akhirnya mau juga menyambutnya, syukurlahhhh……

Bingung mau kasi caption apa ini….

Usut punya usut, ternyata memang cowok yang datang ini adalah temen (sok) akrab dari mempelai laki-laki. Tapi maaf ya gengs…., urusan identitas cowo ini ga bisa kita buka disini yaaa….., takut dianya malah jadi femes ntar!

Tapi yang jelas kita sempet ketemu dan wawancara langsung sama tersangka ini dan akhirnya tau juga deh alesannya. Jadi begini ceritannya……

Awalnya si cowo ini ga ada niatan buat pergi kondangan, klasik sih alesannya, dia bilang lagi ga punya duit…. (tapi keliatan tadi dia selipin amplop di tangan mempelai laki-laki, semoga bukan amplop kosong). Jadinya, hari minggu ini dia cuman rencana mau jalan-jaan aja muter-muter kota.

Eh, keinget ada temennya yang lagi opname di Rumah sakit, jadi meluncurlah  dia kesana buat jenguk, sambil bawa beberapa buah hasil beli di pasar. ( Jangan bilang juga sama yang lagi sakit ya, ternyata itu buah juga dapetnya diskonan, buah sortiran gitu deh… )

Baca juga yang ini Gengs : Demi terlihat keren, anda membully Fitsa Hats

Lagi asik ngobrol ngetan-ngulon, eh ada kabar di grup WA kalo salah satu temen ( sebut saja namanya Maman 😅 )lagi nyari barengan buat ke pernikahannya si Blogger hits tadi. Nah, kesempatan nih pikirnya. Karena emang beberapa hari terakhir dia kelewatan berita grup WA, ngakunya sih HP lagi rusak, padahal dijual buat biaya mudik lebaran kemaren.

Ya udah deh, jadilah dua makhluk ajaib ini jadi rombongan terakhir dari temen-temennya yang menghadiri nikahannya kang Selamet. Karena udah jelang malem, jadi takut ga keburu kalo musti balik rumah lagi buat ganti baju, akhirnya dengan pakaian, wajah dan dompet seadanya, meluncurlah mereka…..

Singkatnya, sampailah mereka disini. Jadi pusat perhatian, gunjingan dan makian tuan rumah….. emang perlu muka tebel buat melakukan hal ini, serius! Lagian mukanya juga ngga mendukung banget! Iya kalo putih, bersih, badan tinggi besar, dateng bawa minimal vellfire lah…. Lha kalo ini, (pinjem bahasa Miss. Enjel) aduh embuh kah!

Terungkap! Maksa menghadiri pernikahan, hanya untuk cari makan gratis.

Jadi jangan coba-coba menghadiri resepsi dengan meniru adegan ini ya gengs, takutnya tuan rumah merasa tersinggung dan merasa tidak dihargai ( Sepurane Gus Selamet Hariadi sing guedhiiii….. ).

At last but not least, Selamat menempuh hidup baru buat Selamet Hariadi dan Maria Ulfa, semoga rukun selalu ( kaya motto RT/RW ) dilancarkan semua pintu rezeki, segera dikaruniai momongan yang bisa membanggakan kedua orang tua. 😍😍😍

Related posts

11 Thoughts to “Cowok ini menghadiri resepsi dengan kaus oblong dan celana pendek, ini yang terjadi…..”

  1. wih, bakal viral ini nanti mas wkwkwkwk

    1. Wkwkwkwkwk…., jangan mas…. aku masih belum siap untuk femes
      😅

  2. Hahaha… Nuwun sudah datang mas, ini baru joss dsn Gaul beneran nih.

    Sst… Aku ksih tahu ya gengs dia yang diceritakan di tulisan di atas itu namanya Endrita.

    Wkwkwk

    1. Wkwkwkwkwk…., manten e metu
      Kabuuurrrrr…….. 😂😂😂

  3. Heppy ya gan. Mantaf. Tapi sayangnya ane gak diundang kesana. Kurang rame.

  4. haha keren. mengispirasi baget.

  5. Hahahahahahaha… bingung mau komen apa

    1. wkwkwkwkwk….., hiraukan mbak….
      😛

  6. gokil kakak hahaha, gak pernah kepikiran pakai gituan. biasanya akan jadi baha pembicaraan. untung aja gak ada yg minta ttd mas 😀

Leave a Reply