Demi terlihat keren, anda membully Fitsa Hats

Hari ini anda begitu akrab dengan kata “Fitsa Hats”, bahkan akan tersenyum saat membacanya, lebih-lebih begitu jumawanya anda share apapun guyonan yang berbau “Fitsa Hats”. Selamat, tahun 2017 ini anda akan masih seperti itu-itu saja!

Sebenarnya tidak hanya “Fitsa Hats”, tepatnya tiga tahun terakhir (malah ternyata makin tahun, semakin menjadi) guyonan yang blas ga lucu macam gini banyak banget, guyonan abu-abu yang ga jelas, guyonan yang bagai mata pisau yang saling “menyakiti” satu sama lain. Guyonan yang menurut saya lebih kejam dari pada pemerkosaan ini ironisnya begitu banyak jamaahnya.

Seberapa pentingkah urusan “Fitsa Hats” sehingga anda harus membully dan mencaci-maki sedemikian mantabnya?. Di beberapa beranda media online bahkan sampai ada yang berantem argument dengan membandingkan dengan kejadian masa lalu, seperti :
“Yang nulis BAP itu polisi, kenapa Habib Novel yang ente bully?”
“Si Novel kan harusnya baca sebelum tanda tangan. Udah tahu salah kok masih mau tanda tangan?”
“O gitu ya? Masih ingat kejadian ‘I Dont Read What I Sign’ ???”

Maaf, terlepas siapa membela siapa dan saya berdiri di sebelah mana.

Masih inget betul bagaimana kejamnya guyonan macem ini di tahun 2016 kemarin, inget Sari Roti? Apakah anda sempat berfikir jika ada salah satu penjualnya terpaksa harus berganti jualan cilok, karena sepi pembeli?! Bagi perusahaannya? Masih kokoh berdiri hingga saat ini. Ah, saya yakin otak anda nggak nutut sampe kesitu.

Masih ingat juga tentang Botol miras Air mineral? Belum lagi di masa-masa bilgub DKI kali ini, jelas-jelas anda yang bukan warga Jakarta, dengan semangatnya menghujat sana-sini, ngebully siapa aja yang bisa di bully, karena dengan begitu anda terlihat keren.

Ya, bully-membully anda  sejatinya hanya untuk membuat anda terlihat keren, lebih up to date dengan persoalan yang ada,  terlihat lebih pintar dari yang sedang di bicarakan. Dan sekali lagi, anda tidak pernah sedikitpun berfikir dampaknya.

“Fitsa Hats”, akan berdampak kemana? Diluar urusan politik dan hokum yang sedang berjalan. “Fitsa Hats”, justru akan menguntungkan Pizza Hut itu sendiri, bayangkan berapa ribu orang bahkan juta jiwa yang beramai-ramai ngebahas “Fitsa Hats”, tentu ini adalah promosi gratis bagi Pizza Hut untuk lebih dikenal masyarakat. Artinya perusahaan ini menghemat bahkan puluhan juta biaya iklan pertahunnya! Anda dapet apa? Blass…..!!! Mung oleh rasa bangga itu tadi, karena anda sudah merasa keren dengan guyonan “Fitsa Hats”!

Anda tau dampak yang saya rasakan paling berat karena ulah anda menjadikan “Fitsa Hats” sebagai trending topic?! Saya barusan angkat telepon dari istri yang pesen nanti pulang kantor untuk di bawakan paket Big Box yang harganya 180K/ paket…!! Jangkrik tenan…!!

Related posts

One Thought to “Demi terlihat keren, anda membully Fitsa Hats”

  1. […] Baca juga yang ini Gengs : Demi terlihat keren, anda membully Fitsa Hats […]

Leave a Reply