Flight 555 – Sebuah ketegangan film komedi

Bagaimana…? Bagaimana bisa..? Aduh, embuh kah! Jujur saya sendiri susah untuk mendeskripsikan  film Flight 555 ini (pura-puranya). Genre utamanya sih komedi, meski begitu, melihat plot ceritannya yang menceritakan sebuah pembajakan pesawat, komedi ini bercampur dengan sukses dengan ketegangan!

Cerita berawal dari seorang cowok bernama Putu (Tara Budiman) yang kabur ke Jakarta  karena berselisih paham dengan keluarganya di Bali. Namun, kali ini dia terpaksa harus kembali ke Bali setelah mendapat kabar ayahnya sedang sakit keras di kampung halamannya – Bali.

Putu pun bergegas menuju bandara, untuk segera terbang ke Bali. Apes, saat tiba di lobby Bandara, Putu bertemu dengan  Adri (Beddu Tohar) yang dengan santainya nitip dua 2 anak ; Raffi dan Rita.

Seperti halnya moda transportasi umum lainnya, Flight Komodo 555 tujuan Jakarta ke Denpasar ini diisi oleh berbagai karakter penumpang. Dari wakil rakyat, anak band hingga nenek-nenek yang rebutan kakek mbois.

Saking komplitnya ragam karakter penumpang pesawat bertype Boeing 747-400 ini, sampai-sampai ngga ketinggalan ikut mengangkut para pembajak!

Dijamin ngga bakalan tidur sepanjang film flight 555 ^_^
Para pramugari Komodo Air ini bikin suka gagal fokus. –
Flight 555 –

Ngga tanggung-tanggung, ada tiga pembajak dalam satu pesawat. Serunya, mereka ngga ada yang janjian dan punya maksud sendiri-sendiri. Mulai dari Seorang Pemuda Papua (Abdur Arsyad) bersama rekannya dari Sunda (Anyun Cadel)yang meminta rute pesawat di alihkan ke Papu hingga pembajak yang minta uang tebusan senilai 5 Milyar.

Bagi Putu, masalah semakin ruwet disaat tanpa sengaja dia menemukan sebuah senjata api di dalam toilet. Disini Putu dipaksa untuk membuat sebuah keputusan besar  guna menyelamatkan seluruh penumpang Komo Air dan tetap melanjutkan perjalanannya menuju Ngurah Rai – Bali.


Eits, tenang…. film komedi ini masih juga di tambahin bumbu romance dengan terlibatnya jalinan cilok, eh, cinlok antara putu dengan sang pramugari komo Air, Shantal.

Kabarnya, seluruh kru film dan pemain harus menghabiskan waktu 18 hari di dalam pesawat selama proses syuting. Bahkan mereka (para pemain) harus terpaksa menikmati teriknya matahari disana hingga kehabisan oksigen. Semuanya tentu bertujuan untuk hasil yang memuaskan dari film Flight 555.

Thanks kak @sahabatanak_arul. cc @demifilm @cintabioskop
Nobar film Flight 555. Thanks kak @selamethariadi @sahabatanak_arul. cc @demifilm @cintabioskop

Alur cerita yang tidak berat, justru cenderung tanpa mikir menjadikan film layak untuk di tonton seluruh keluarga. Sementara istirahatkan otak anda dan tertawalah sekeras-kerasnya.

Film flight 555 full movie sudah bisa di nikmati di bioskop kok, jadi ngga perlu cari bajakannya di internet hanya karena kepingin yang geratisan. Yuk, saling menghargai karya anak bangsa dengan nonton di Bioskop.

 

Jenis Film : Drama, Komedi

Durasi : 108 menit

Negara Asal : Indonesia

Sutradara : Raymon Handaya

Penulis Naskah : Isman Hs, Raymon Handaya

Produser : Doeke Rachmat, Niken Septikasari

Produksi : Citra Visual Sinema

Pemain :Tarra Budiman, Mikha Tambayong, Gisella Anastasia, Meriza Febriani, Abdur, Arafah Rianti, Mathias Muchus, Bedu, Anyun Cadel, dll NEXT

Related posts

Leave a Reply