Giveaway endrita.id bulan september, ini dia nama-nama yang beruntung

Jujur, ini diluar ekspektasi saya untuk sambutan yang diberikan pembaca semua. usia ternyata bukanlah sebuah keniscayaan untuk proses kematangan. “tua itu pasti, dewasa itu pilihan” entah siapa yang pertama kali melontarkan Quote itu, tapi ini benar-benar saya rasakan. Belum genap 1 tahun usia endrita.id, sambutan begitu hangat terlihat dari semua komentar yang masuk di postingan Giveaway akun IG endrita.id

Tentu, meski sambutan hangat itu  90% bermuatan kemecer Giveaway pingin dapet action cam, saya masih yakin ada sisa 10% untuk keikhlasan dan kejujuran hatianya 😂

Actually, Giveaway ini semata sebagai bahan saya untuk berbenah, mencari masukan-masukan, ide-ide dan gagasan-gagasan baru untuk lebih baik lagi. Meski hasil yang didapat justru hampir mayoritas merasa puas, baik dari segi bahasa, penyampaian, dan informasi yang disajikan. Syukurlah, masih ada sosok-sosok kritis yang masih perduli dan mau untuk mengoreksi dan berbenah.


what they say?

@sri.rahayu.spSaya suka artikel berjudul viral motor roda tiga. Cara ngulasnya asik, detail bikin greget dan sangat informatif dengan sumber yang bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya. Penyampaiannya yang luwes membuat pembaca penasaran untuk membaca sampai akhir.

(Lagi) Viral motor roda tiga, Hoax! ini lumayan jadi best article di endrita.id dengan jumlah view diatas seribu. Banyak orang yang kepo dengan keberadaannya, bahkan tidak sedikit juga orang yang tertipu dengan beredarnya motor roda tiga ini, dan yang sudah membaca endrita.id lah yang akhirnya bisa kembali ke jalan yang lurus. 😂

@retnoeyustiarOke, karena tadi kepencet, ini jawabannya : Paling suka sama artikel ” Kesan Pertama di Malang Night Paradise, mengecewakan”. Penasaran gara-gara judul…Nyari kecewanya dimana? Begitu baca langsung tersepona sama poto-potonya yang ciamik dan deskripsi yang runut dan jelas…Bikin aku kecewa…Kenapa dulu pas launching MNP kok ga ikuuut…Hiks, nyesel sih lebih tepatnya… Kombinasi tulisan dan poto -potonya beneran bikin mupeng, pingin segera kesana…. Apalagi paragraf terakhirnya ituloh menohok banget…Huh sebel…Qiqiqi

Kesan pertama di Malang Night Paradise – Mengecewakan…! sudah dibaca lebih dari 6 ribu kali! Tandanya, banyak yang merasa kurang piknik kali ya? 😂 “Oke, karena tadi kepencet…..” ini berasa jadi kesalahan yang indah gitu ya….

@bundadzakiyyahSaya paling suka artikel “Ada yang Aneh di Kue Lebaran Pakde” serasa baca cerpen 😍 Awalnya sy baca karna penasaran dengan judul. Trus kok rumah pakde di Batu, brarti sama dgku. Sapa tahu tetanggaan sama pakdeku 😂 Eh pas bagian kuenya, semakin penasaran karena dibuat ngiler 😋 Lanjut baca sampai akhir. Lha kok 😱 ngiklanin tempat jualan kuenya. Padahal saya berharap Budhe yang bikin kue. Hahaha… Benar-benar top nih postingan. Menjebak banget. Apalagi tulisannya pas momentnya, idul fitri.

Pas banget tulisannya, atau lebih tepatnya dipas-pasin, karena dulu dapet endorse-nya jauh sebelum hari raya. 😂 Noted juga nih buat para klien, terbukti bahwa kami tidak pernah mengecewakan anda 😂

@arif.ma2nKalo soal artikel yang paling suka, em…. Artikel tentang MNP yang kedua yang mengecewakan…. Beh… Sial…. Itu kalo ada yang baca judul aja bisa kena pidana 😂”

Pidana pasal perbuatan tidak menyenanngkan, Karena telah mengompori hati kami untuk lebih penasaran membacanya! 😂

@assaifi_mcsaya paling suka artikel “Gunung Budheg – Tulungagung dan sejuta pesonanya” sebab selama ini yg sy tahu di TA hanya pantai popoh dan onyx nya.. ternyata maaih banyak tempat wisata lainnya.. dan ini diulas lengkap oleh endrita.id 👍👍👍👍”

Sebuah artikel yang sederhana sebenarnya, tetapi, mugkin karena berasal dari tempat yang jarang diekspose, termasuk di endrita.id yang lebih banyak berlokasi di Malang, membuat artikel ini cukup menarik, gitu kali ya?

@felyinaAku paling suka tulisan Endrita yang pertama kali aku baca, yaitu ‘DEMI TERLIHAT KEREN ANDA MEMBULLY FITSA HATS‘ Gaya bahasanya sederhana dan lugas, tanpa pemakaian istilah-istilah keminter gegerialis monokotil snapdragon endebre endebre, tapi menunjukkan kebijaksanaan dan kedalaman pemikiran penulisnya #preketek #serius #saktenane. Menjangkau segala usia kalangan pembaca. Menujes tanpa menyudutkan, mengingatkan tanpa menggurui. Sukak deh pokoknya.

Jujur, Demi terlihat keren, anda membully Fitsa Hats merupakan salah satu favorit artikel saya. Berawal dari kesedihan pribadi dengan kondisi masyarakat saat ini, hingga memunculkan keinginan untuk “misuh i” kalian, syukurlah kalian tidak marah dengan pisuhan saya. 😂

@tan.iintanSampai akhirnya aku bisa buka websitenya… Scrol ke bawaah balik lagi keatas… Aku tertarik sama artikel berjudul “Launching Queen Apple rasa baru di Meet and Greet Farah Quinn“..ya memang dasarnya aku suka roti dan kue, jadi penasaran sama artikel ini.. Kalau dari artikelnya..menurut aku juga Queen Apple memang kurang promonya, nggak seperti oleh-oleh artis lainnya dan aku sendiri sampai sekarang juga belum begitu tahu Queen Apple.. Teruss @endrita.id nggak banyak basa basi ya saat interview 😁 pertanyaannya juga padat dan ngena banget, jawaban dari Chef juga nggak tanggung… aku rasa kemampuan @endrita.id mengorek informasi ini sangat bagus, dan bisa aku contoh hehehe

Sampai akhirnya aku bisa buka websitenya” kasihan banget….. fakir kuota kak? 😂 Ahhhh……, syukurlah… sekali lagi artikel endorse saya disukai pembaca, itu artinya saya terhindar dari segala beban kewajiban promote. 😂

@rivani_rahmadanisemua artikelnya saya suka karena sangat informatif dan menarik bisa menambah pengetahuan saya untk hal-hal baru, dan yang paling saya suka adalah artikel ini : http://endrita.id/spider-man-homecoming-dia-hanya-anak-kecil/ 😊, why?? Krn saya suka spiderman, dan pemilihan bahasa di artikel ini gak berat, mudah di cerna jadi gak bosen bacanya. Makasih mimin utk tulisannya yg sangat membantu 😉”

Satu diantara hanya 4 artikel di menu Screen! Astagaaaaa…….!!! apa-apaan inihhhh……. Terima kasih ya mbak, mengingatkanku dengan cara yang halus banget. Semoga kedepan lebih banyak lagi mengulas tentang film yang emang udah jadi komitmen awal.

@ayun_savitriaqu suka artikel yang judulnya ‘ada yang aneh di kue lebaran pakde’…kenapa? karena judulnya tuh menarik…jujur liat artikel-artikelnya cuman sekedar lewat tapi pas scroll ke bawah ada judul ini kok langsung tertarik buat aqu baca ya 😀 judulnya menarik isinya ringan seringan kukis rempahnya tapi greget segreget kopinya 😉”

Dan analisanya pun tajam setajam tatra……. 😂

@abe_votSaya suka artikel tentang Malang Festival Carnival tahun 2017 ternyata paling besar diadakan selama ini ditandakan oleh peserta yang membludak. Dari tahun pertama diadakan saya selalu menonton acara MFC ini hingga kemarin sehingga bisa melihat perubahan setiap tahunnya. berita endrita ini menarik dan informatif serta menarik pembaca untuk mengikuti berita terupdate seputar Malang. Media online seperti ini dibutuhkan untuk memberikan informasi yang positif kepada masyarakat dan meredam berita negatif atau hoax di kota Malang.”

Menjadi urutan puncak di mesin pencari Google, membuat Malang Flower Carnival 2017 – Terbesar dalam sejarah dengan 214 peserta menjadi salah satu artikel dengan pembaca terbanyak. Semoga do’a mas @abe_vot untuk mejadikan endrita.id sebagai portal informasi terupdate di Kota Malang bisa terwujud.

@rochman.arif saya nggak suka semua artikelnya karena isinya HOAX, artikelnya kok enak dibaca dan mengalir bagai air … saya nggak sukaaaa tahu, saya benci karena nggak bisa bikin artikel seperti kamu …. benci begete,

Nah, ini saya bingung mau komen apa ya…. 😂

@raramuhammad09Ikut meramaikan aja yes 😂😂 menurut gw sih artikel terdebest dan terfavorit adalah “Xiaomi Redmi 4A- The New King of Affordable Smartphones” alesannya sih artikel ini sangat bermanfaat buat yg lagi cari referensi hp yg terjangkau dan ulasannya pun terbilang lengkap dan mengalir. Nah selain itu yg oaling buat favorit, selain ada hasil jepretan dari kamera ada juga video unboxingnya. Lengkap kannn. Dan honestly ini yg artikel yg minim typo dan kesalahan eyd hahaha (dasar anak bahasa). Masukan juga nih, sebenernya endrita.id ini udah punya gaya bahasa sendiri yg endrita.id banget terus artikelnya udah mulai semakin keren, nggak alay ada … kaya lg mau smsan wkwk, dan sangat up to date dengan segala info d malang. Sayangnya there are so many typo, untuk sekelas endrita.id rasanya udah ga cocok yes ada kesalahan remeh kaya gitu heheh.

“Xiaomi Redmi 4A- The New King of Affordable Smartphones” sebagai artikel favorit jelas kamuflase belaka, karena hampir semua review HP saya berusaha untuk menampilkan hasil foto serta video unboxingnya. 😉 Point utama adalah “there are so many typo” jleb…!

Meski yang bilang juga masih ada typo-nya (baga lagi mulai dari atas) 😂 But, ini bener-bener masukan yang sangat berharga! Semangat untuk ngga males editing setelah selesai nulis! Hossshhhh…..!!!


And the winner is…

Jeng…..jeng……!! meski sulit banget nentuin siapa yang berhak mendapatkan 1 buah Action cam dan 3 buah VR. Tapi, memang musti segera diputusin donk siapa pemenang Giveaway kali ini….. Dan ini dia pemenangnya :

@raramuhammad09

Selamat yes, Giveaway  kali ini kamu berhak mendapatkan 1 buah Action Cam. Terima kasih juga buat kritikannya yang sungguh nampol. Next semoga akan lebih banyak lagi typo di setiap artikel yang kita publish. Eh…..

@rivani_rahmadani

Berhak membawa pulang VR special dari endrita.id buat nonton Spiderman. 😂 Terlepas dari Giveaway  dan Spidermannya, kamu juga berhasil menampar saya dengan artikel film yang amat sangat sedikit. Siap-siap sisihin uang jajan buat beli tiket film dan mulai rajin nonton film lagi.

@felyina

Menujes tanpa menyudutkan, mengingatkan tanpa menggurui dan memberi 1 buah VR tanpa minta imbalan 😂 Komentarnya membuat saya tersadar bahwa artike macam ini juga sudah mulai hilang, padahal bisa membuat lebih peka terhadap keadaan sekitar……., duh gustiiii……, kulo nyuwun power! Semoga juga bisa lebih mengisi menu “just talk on

@bundadzakiyyah

Terakhir, pemenang Giveaway yang berhak mendapat VR, semoga bukan terakhir juga buat saya untuk ide-ide artikel paid promote macam ini. Sebuah iklan yang tanpa disadari oleh pembaca. Amin…..

Selamat buat para pemenang Giveaway, saya tunggu konfirmasinya via DM Instagram, okay?!

Nah, buat yang namanya tidak disebutkan, kalian belum beruntung dalam Giveaway kali ini yes…. Semoga tidak berkecil hati. Terus baca endrita.id dan tunggu kejutan-kejutan menarik lainnya. 😊

Related posts

3 Thoughts to “Giveaway endrita.id bulan september, ini dia nama-nama yang beruntung”

  1. selamat buat para pemenang.. semoga makin semangat berkarya.. kami tunggu give away selanjutnya.. 🙂

    1. Ntabbbb…….
      Jangan berkecil hati untuk yang belum beruntung yaaa…. 😘

  2. wahh namaku kesebut hehe makasih mimin, tunggu DM saya di IG ya, btw iya nich banyakin ulasan filmnya donk, lagi banyak film baru nich , ulasan film lama yang recomended juga boleh, semisal “pretty woman” atau film lain tahun 80/90 an hehehe karena beberapa film lama itu jalan cerita dan aktingnya bagus banget sayang kalau mendadak hilang di telan jaman dan kids jaman now melewatkannya …

Leave a Reply