Golden Tulip Holland Resort Batu – Sneak Preview Sky Room

Kali ini, Golden Tulip Holland Resort Batu berkesempatan untuk meresmikan beberapa tipe kamar terbarunya di sela-sela acara Press Conference beberapa event menyambut Natal dan Tahun Baru di Golden Tulip Holland Resort Batu. Tipe kamar yang diperkenalkan antara lain Sky Suite, Golden Suite, dan Presidential Suite.

Hotel biasanya terdiri dari beberapa tipe kamar. Perbedaan biasanya berada pada luas dan fasilitas yang diberikan di kamar tersebut. Biasanya, tipe kamar hotel terbaik di hotel berbintang disebut presidential suite atau disebut juga royal suite.

Tipe ini umumnya hanya ada di hotel bintang lima. Tamu VVIP yang menginap dihotel bintang lima lazimnya ditempatkan di presidential suite. Lalu bagaimanan Saat golden tulip holland resort batu review kemarin?

Di Golden Tulip Holland Resort Batu type kamar yang sangat istimewa ini bernama Sky Suite room, Golden Suite room, dan Presidential Suite room yang memiliki private jacuzzy (kolam renang privat) yang viewnya langsung memperlihatkan pegunungan dan Sky Suite ini berada di tower paling atas di masing-masing tower (2 tower) yang dimiliki oleh Golden Tulip Holland Resort Batu.

Selain itu beberapa tipe suite di Hotel Golden Tulip Holland Resort Batu ini memiliki fasilitas lengkap dan disediakan untuk tamu yang menyukai privasi. Fasilitas mewah yang diberikan mulai dari 1-3 ruang tidur, ruang tamu, ruang makan, dapur, area balkon yang luas.

Ega Chandra Firdiansyah selaku Marcomm Manager Hotel Golden Tulip Holland Resort Batu menjelaskan, “Beberapa kamar tipe suite yang kami miliki adalah tipe kamar yang memiliki fasilitas lengkap dan disediakan untuk tamu yang menyukai privasi. Berbagai fasilitas mewah tersedia khusus bagi tamu yang menginap di tipe kamar suite.

Ega Chandra Firdiansyah / Marcomm Manager Hotel Golden Tulip Holland Resort Batu menjelaskan tentang type room dan segala fasilitasnya.

Mulai dari kamar yang lebih dari satu, hingga bisa tiga ruang tidur, ruang tamu, ruang makan, dapur, area balkoni yang luas, hingga private jacuzzy.” jelasnya menambahkan.

Lebih lanjut Ega Chandra menjelaskan “Untuk tariff menginap di tipe kamar tersebut, kami mematok dari harga Rp. 4.000.000,- / per malamnya. Para tamu kami juga akan dimanjakan dengan view pegunungan beserta asrinya udara di perbukitan yang jarang di dapati di perkotaan. Selain itu kehadiran kamar suite ini juga diharapkan dapat mengakomodir kebutuhan wisatawan domestik atau mancanegara yang membutuhkan kamar dengan fasilitas luxury.”

JOYFUL CHRISTMAS

Tahun 2017 ini merupakan tahun pertama Golden Tulip untuk mengadakan acara Christmas dan New Year. Golden Tulip Holland Resort Batu menawarkan paket Natal dan acara pergantian tahun dalam rangka memenuhi kebutuhan pengunjung yang datang ke Kota Batu.

Acara diadakan selama 9 hari berturut-turut dengan menawarkan menu spesial seperti Barbeque spesial Turki. Dan tidak kalah menariknya ada Fine Dining (yang sudah diatur menu yang akan disajikan oleh chef). Dan permeja hanya dapat digunakan untuk 10 orang dan ada 1 orang the chef table, chef yang memasak ada kurang lebih 30 orang. Dan disediakan 50 meja untuk 500 orang pengunjung.

Untuk promo paket Natal “Joyful Christmas” para pengunjung dapat menikmati harga spesial mulai dari Rp. 2.800.000 nett/kamar/malam untuk periode menginap dari tanggal 23-29 Desember 2017. Dengan penawaran spesial ini, pengunjung mendapatkan fasilitas 1 malam menginap, games untuk anak, sarapan dan makan malam untuk dua orang serta mendapatkan cinderamata spesial dari Santa Claus sebagai hadiah Natal.

VENETIAN MASQUERADE CARNIVAL

Acara seru lainnya adalah moment pergantian tahun baru  yang akan dilaksanakan pada tanggal 31 Desember 2017 –  1 Januari 2018 dengan mengangkat tema “Venetian Masquerade Carnival”. Dengan Harga sebesar Rp.7.000.000/2 malam, dikamar deluxe dan sudah termasuk breakfast dan gala dinner.

Grand Prize 1 Unit Mobil Honda BRIO persembahan Golden Tulip Holland Resort Batu

Selain itu ada penampilan tarik the tenor yang sedang hits di surabaya, dan penarinya berasal dari negara Italy yang tinggal di surabaya, yang bisa menyanyikan lagu mandarin, indonesia (6 lagu), ada pertunjukan dengan latar kota Venesia yang akan membawa anda kepada perayaan Pesta Topeng “Carnival de Venice”.

Selain itu masih ada penampilan dari Flubbers Band yang akan mengiringi musik selama acara berlangsung, pertunjukan sulap dari Steve Angel, Couple Dance dari Febru Luisa, tari kabaret oleh Yuna Amora, dan di pandu oleh dua MC kawakan Hatim dan Frana.

Dan di pesta akhir tahun ini akan ada penampilan perhitungan akhir tahun dengan suguhan musik dari Dj Stanley dan pesta kembang api yang pastinya meriah.

yang paling di tunggu-tunggu adalah  sudah ada Grand Prize 1 Unit Mobil Honda BRIO yang akan diundi malam itu juga setelah perhitungan malam pergantian tahun dan masih banyak hadiah menarik lainnya. Ini merupakan satu-satunya hotel yang memberikan Grand Prize sebuah mobil.

Sudah merencanakan liburan tahun ini ke Golden Tulip Holland Resort Batu ? Berikut alamat golden tulip holland resort batu :

Jln. Cherry No. 10 Kompleks Panderman Hill Batu – East Java, 65314 – Indonesia
Tel. : +62 341 330 20 00
Fax : +62 341 330 20 20
goldentuliphollandresort.com

NEXT

Related posts

Leave a Reply