HokBen Soehat Grand Opening, Kenalin menu baru sampe ngobrolin sejarah.

Pilihan menu HokBen Soehat

HokBen Soehat – Malang meski sudah beroperasi sejak tanggal 10 Juni 2018, namun tepat tanggal 4 Agustus kemarin, HokBen Soehat menggelar acara Grand Opening dan launching menu baru (Hot And Spicy Teriyaki) sekaligus kumpul bareng komunitas Blogger Malang.

HokBen Soehat melengkapi keberadaan franchise makanan ala Jepang terbesar ini di Kota Malang, sebelumya HokBen atau yang dulu dikenal dengan Hoka Hoka Bento ini hanya punya satu gerai di Mall Olympic Garden (MOG).

Mempunyai nuansa yang berbeda, HokBen Soehat menawarkan kenyamanan yang lebih. Dengan kapasitas lebih dari 112 kursi HokBen Soehat cocok digunakan untuk meeting, arisan, atau sekedar kumpul bareng temen-temen.

HokBen Soehat juga mempunyai kapasitas dapur yang besar, sehingga memungkinkan utuk  Dine in, Take away, bahkan untuk Large Order dengan waktu yang cukup singkat.

Selain itu, HokBen Soehat juga dilengkapi dengan Mushola yang cukup luas, toilet yang bersih, serta halaman parkir yang luas. Bagaimana dengan yang suka ngerokok? Tenang, bagian teras dari HokBen Soehat memang sengaja diperuntukan sebagai Smoking area.

Blogger Malang berfoto bersama HokBen Soehat.
Blogger Malang berfoto bersama HokBen Soehat. (foto : @duniazie)

Store Manager HokBen Soehat, Malang Agus Purnomo mengatakan bahwa saat ini HokBen Soehat juga sudah dilengkapi akses Wifi gratis, dan saat ini masih proses untuk lebih memperbesar kuota internetnya hingga 10 Mbps.

Sedangkan untuk delivery, selain bisa menggunakan Ojek Online, HokBen Soehat juga bisa dihubungi langsung di nomor 1 500 505, 0341-4379373.

Divisi Komunikasi Hoka Hoka Bento Group, Irma Wulansari menambahkan bahwa pembukaan outlet di Kota Malang juga tidak hanya semata bisnis. “Ada program CSR yang dijalankan perusahaan bagi mitra petani sayur di Malang, salah satunya berupa pemberian beasiswa bagi putra-putri petani sayur mitra Hokben.” jelasnya.

HokBen Dalam Tahun

1985

Tepatnya 18 April 1985, HokBen berdiri pertama kali di Jakarta dengan nama Hoka Hoka Bento dan berada di bawah lisensi PT Eka Bogainti. Restoran pertama hadir di Kebon Kacang, Jakarta.

1990

Pembukaan gerai pertama diluar Jakarta, yaitu di Bandung. Hingga saat ini ada lebih dari 25 gerai yang tersebar di berbagai lokasi di Jawa Barat. Yang terbaru adalah HokBen Transmart, Cirebon.

2005

Mulai ekspansi untuk wilayah Jawa Timur, Pembukaan gerai pertama adalah di Surabaya. Saat ini ada 11 store HokBen yang tersebar di berbagai lokasi di Surabaya dan Malang.

2007

Peluncuran Call Center & HokBen Delivery dengan nomor 1 500 505

2008

Peluncuran website HokBen (https://www.hokben.co.id/) dengan fasilitas Pesan Online. Sekaligus juga memperkenalkan paket Kidzu Bento untuk anak-anak, dengan berbagai paket menarik untuk anak-anak.

Ditahun yang sama juga, HokBen berhasil memperoleh Sertifikat Halal dengan kategori A / Sagat Baik.

2010

Pembukaan beberapa gerai baru di Jawa Tengah (Yogyakarta, Semarang, Solo) dan Bali.

2012

Memperkenalkan pembayaran dengan cara multi-cashier service dan debit/credit card dan peluncuran HOCAFE. Hoka Hoka Bento sekarang sudah memiliki lebih dari 150 cabang di Jawa dan Bali.

Meski belum ada Hocafe, namun di HokBen Soehat juga menyediakan menu kopi.
Meski belum ada Hocafe, namun di HokBen Soehat juga menyediakan menu kopi.

2013

Peremajaan dan pembaharuan Logo dari Hoka Hoka Bento menjadi HokBen. Mulai 15 Oktober 2013 Hoka Hoka Bento hadir dengan nama baru: HokBen; dengan tampilan, penawaran, pelayanan dan nuansa yang lebih segar dan bersahabat.

2017

HokBen memperoleh Sertifikat Sistem Jaminan Halal dan berbagai penghargaan baik nasional maupun internasional, seperti sebagai Brand Of The Year dari World Brand Awards dan Top 3 Most Powerfull Restaurant Brand In Indonesia dari Brand Asia  2017.

NEXT

 

 

Related posts

One Thought to “HokBen Soehat Grand Opening, Kenalin menu baru sampe ngobrolin sejarah.”

  1. Cocok nih buat saya yang suka pedas. Biasanya terlalu manis. Hehe

Tinggalkan Balasan