Ice Cream World – Serunya bermain di dunia es krim

Ice Cream World Jawa Timur Park 3

Makan ice cream memang enak dan asyik. Tapi lebih asyik lagi bisa makan ice cream sambil berfoto ria di spot foto yang instagramable. Mau? Langsung aja datang ke Ice Cream World yang ada di Jatim Park 3!

Destinasi wisata di Kota Batu seperti tak ada habisnya ya? Sepertinya baru akhir tahun 2017 Jatim Park 3 dibuka tapi sudah bikin mupeng traveler. Nggak hanya warga Kota Batu dan Malang saja tapi juga wisatawan luar kota.

Apalagi ada wahana baru yang menghadirkan pernak-pernik aneka ice cream dan pastinya membuat siapapun betah berlama-lama. Sebenarnya sih spot foto dengan konsep ice cream sudah ada lebih dulu di Bali dan Jogja dengan nama yang sama. Nah, kehadirannya kali ini di Batu pasti sangat menggoda, bukan?

Baca Juga : Jawa Timur Park 3 – Dino Park yang siap untuk jadi primadona

Spot foto yang instagramable lumayan banyak lho, mulai dari 90 derajat room, macaroons, cone lights, cupcake, unicorn, mandi bola, snake and ladder room, dan juga walpaper unik dengan gambarnya sangat menggoda untuk cekrek upload, hihihi.

Tempat foto paling keren di Ice Cream World Jawa Timur Park 3
Tempat foto paling keren di Ice Cream World Jawa Timur Park 3, namanya apa ya? Kasi nama Cone light aja deh, he he he….

Biar lebih keren dan menjadikan feed instagrammu semakin cantik, ada property yang disediakan juga. Wah, dijamin betah berlama-lama dong pastinya di area ice cream world. Apalagi jika sambil menikmati ice cream handmade yang rasanya nggak bikin tenggorokan geli pengen digaruk alias gatal. Yup, ice cream yang disajikan benar-benar enak, manisnya pas, dan nagih.

Kalau kamu pecinta ice cream pasti nggak akan melewatkan wahana yang berada di Dino Mall ini. Untuk berfoto sepuasnya kamu hanya perlu membayar tiket Rp.40000 untuk dewasa dan Rp.25000 untuk anak-anak. Itupun kamu sudah bisa mendapatkan dua scoope ice cream dan gelato, GRATIS!

Mandi bola sama nganu juga boleh lho di Ice Cream World, tenang aja ada karyawan Ice Cream World yang siap fotoin.
Mandi bola sama nganu juga boleh lho di Ice Cream World, tenang aja ada karyawan Ice Cream World yang siap fotoin.

Oiya, kamu juga bisa memilih rasa ice cream dan gelato kesukaanmu. Ada 18 varian rasa yang bisa kamu coba, seperti ice cream rasa cookies & cream yang paling sering menjadi incaran pengunjung. Atau rasa caramel, thai tea, dan rose untuk gelato yang paling laris.

Jangan lupa bawa anak, adik, atau ponakan yang masih kecil, pokoknya anak-anak deh jika berkunjung ke Ice Cream World. Soalnya tempatnya unyu banget selain instagramable. Orang dewasa aja suka apalagi anak-anak. Baw pasangan juga oke banget dan pastinya so sweet… semanis ice cream.

Capek main, sekarang waktunya menikmati kesegaran Ice Cream khas Ice Cream World
Capek main, sekarang waktunya menikmati kesegaran Ice Cream khas Ice Cream World

Tapi kalaupun kamu berniat datang ke Ice Cream World sendirian, don’t worry. Akan ada staf Ice Cream World yang siap dan senang hati membantu mengarahkan gaya dan berfoto. Yuk, segera kunjungi Ice Cream World mumpung ada diskon selama Ramadhan yaitu harga tiket masuk dewasa Rp.25000 sedangkan anak-anak Rp.15000.

Tunggu apalagi, buruan! Atau kepoin dulu akun instagramnya di @icecreamworld.jtp3

NEXT

Related posts

One Thought to “Ice Cream World – Serunya bermain di dunia es krim”

  1. Wah, keren banget. Bisa foto-foto sambil menikmati es krimmm

Leave a Reply