KFJS Uklam-uklam Tahes – Persada Indonesia bagikan tiga paket umroh

Pagi kemarin, Balai Kota Malang mendadak berubah hijau. Berbagai atribut dengan nuansa hijau hitam, ciri khas kader-kader HMI memadati halaman Balai Kota Malang. Ribuan alumni HMI (Kahmi) ini berkumpul di Malang dalam rangka Jalan Sehat Nasional bertajuk Uklam-uklam Tahes, Minggu 30 Juli 2017.

Tidak kurang dari 8.000 peserta Jalan Sehat Nasional bertajuk Uklam-uklam Tahes hadir di lokasi acara. KFJS (KAHMI Forever Jalan Sehat) sendiri sebelumnya juga digelar di beberapa kota lain, seperti Bandunng, Bogor, Makasar dan Jogja.

Mahfud MD (mantan ketua Mahkamah Konstitusi) berada di atas panggung saat acara Uklam-uklam Tahes kemarin.

Selain kader-kader HMI dan masyarakat umum, Uklam-uklam Tahes kemarin juga dihadiri oleh Mahfud MD (mantan ketua Mahkamah Konstitusi) dan Akbar Tanjung (mantan ketua Partai Golkar). Hadir pula Ketua Komisi Yudisial Aidul Fitriciada Azhari, mantan Ketua Badan Pemeriksa Keuangan RI Harry Azhar Azis, anggota DPR RI dari Partai Demokrat Nurhayati Assegaf, dan Bupati Malang Rendra Kresna.

Baca juga : Pawai Budaya Nusantara Apeksi 2017, Pesona budaya nusantara ada di kota Malang

Jalan Sehat Nasional bertajuk Uklam-uklam Tahes kali ini mengambil rute dari Balai Kota Malang, Jl Suropati menuju Jl Pattimura, kemudian ke arah Jl J.A Suprapto lurus ke Jl Basuki Rahmat, dan berbelok ke Jl Merdeka Utara. Kemudian melalui Jl Merdeka Timur, peserta belok ke Jl K.H Agus Salim menuju Jl Zainul Arifin, kemudian ke Jl. Aries Munandar lurus ke Jl M.G.R Sugiyo Pranoto, lalu belok ke Jl Majapahit, dan finis kembali di Balai Kola Malang.

Yang paling ditunggu dari seluruh peserta Uklam-uklam Tahes KFJS, tak lain dan tak bukan adalah pembagian ratusan hadiah, mulai dari alat rumah tangga sampai alat-alat kebutuhan sehari-hari.

Dan yang paling dinanti, tentu saja pengumuman hadiah utama berupa 3 tiket Umroh yang di persembahkan oleh Persada Indoenesia, sebuah biro perjalanan Umrah dan Haji.

Bahkan Satu diantara pemenang umroh langsung sujud syukur begitu nomor kuponnya dinyatakan sebagai pemenang.

Peserta Uklam-uklam Tahes yang membludak.

Jalan Sehat adalah salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh warga HMI. Terlebih, menjadi sehat adalah kewajiban bagi tiap insan agar tetap kuat dan tidak lelah merawat Indonesia.” Kata Ketua Panitia Pengarah Jalan Sehat, Bawon Adhi Yitoni.

Related posts

One Thought to “KFJS Uklam-uklam Tahes – Persada Indonesia bagikan tiga paket umroh”

  1. Hadiah umrohnya bikin kemecerrr…semoga suatu hari bisa juga pergi umroh ah

Leave a Reply