LG K10 2017 – Spesifikasi satu tingkat lebih tinggi

Apa kabar LG? Brand yang cukup lama eksis mengisi celah pasar smartphone di Indonesia ini sepertinya semakin menunjukan eksistensinya. Untuk itu, meski dengan marga type yang sudah launch satu tahun yang lalu, LG mencoba untuk berinovasi agar produk yang menjadi best seller tetap bisa leading. Yups, kesuksesan LG K10 membuat perusahaan yang berpusat di Korea Selatan ini merilis LG K10 2017 dengan membawa spesifikasi satu tingkat lebih tinggi dan dibekali fitur lebih canggih.

Sebagai pembaruan dari versi sebelumnya, membuat LG K10 2017 juga wajib membenamkan system operasi android paling baru, versi 7.0 atau Android Nougat yang sedikit mendapatkan sentuhan modifikasi antarmukanya oleh LG.

Desain elegant LG K10 2017 dengan fingerprint.

Tidak hanya itu, LG K10 2017 yang juga sudah mengadopsi teknologi fingerprint sensor ini juga ditenagai processor Octa Core 64-Bit yang siap mengoptimalkan laju aplikasi dan game yang dijalankan pada layar panel IPS beresolusi HD 720 x 1280 pixels berukuran 5.3 inci.

Meski belum mengadopsi tehnologi unibody, smartphone yang mengandalkan processor berkecepatan Octa Core 1.5 Ghz Cortex-A53 dengan Chipset Mediatek MT6750 ini sudah dibekali kapasitas batrey yang cukup besar, yaitu berkapasitas 2.800 mAh, meski juga tanpa menggunakan fitur fast charging yang saat ini sudah cukup jamak digunakan beberapa Smartphone keluaran terbaru.

LG K10 2017 sudah menyediakan memori internal berkapasitas 32GB yang masih ditunjang microSD hingga mencapai kapasitas 256GB tanpa harus mengkorbankan slot sim card, alias bukan type hybrid seperti pada kebanyakan smartphone sekarang. Ram berkapasitas 3GB pun juga sudah siap untuk mengoptimalkan kinerja smartphone ini.

LG K10 2017 tipis dan nyaman untuk di genggam.

Nah, yang paling di tunggu-tunggu, bagaimana dengan kwalitas kameranya? 😍 Brand LG yang berasal dari singkatan “Lucky – Goldstar” ini memang tidak terlalu dikenal bagus dalam hal pengambilan gambar, tapi bukan berarti jelek donk…..

Ini dibuktikan dengan hasil bidikan lensa LG K10 2017 yang sudah sudah sebesar 13 Megapixel yang disempurnakan dengan fitur Autofocus serta LED Flash. Kemampuan merekam videonya juga jernih dan tajam berkat resolusi Full HD 1080p@30fps.

Baca juga : Xiaomi Redmi 4A – The new king of affordable smartphones.

Pengalaman baru tercipta saat menggunakan kamera depan yang berukuran 5 Megapixel, pasalnya lensa dari kamera depan LG K10 2017 ini menggunakan teknologi 120º wide Angle Selfie Camera, sehingga kita tidak perlu lagi repot-repot membawa “tongkat sakti” saat hendak berselfie.

Hasil foto LG K10 2017 diluar ruangan, tajam dan detail.

LG tau banget, bagaimana menarik minat konsumen smartphone di Indonesia, tentunya  dengan memanjakan konsumen dengan produk yang kaya fitur, perusahaan yang berdiri sejak tahun 1947 ini juga memberlakukan harga yang ramah kantong, termasuk type LG K10 2017 ini.

Dengan harga di rentang 2 jutaan, tentu smartphone ini bisa menjadi salah satu pilihan menarik dalam menentukan sebuah smartphone yang akan menemani keseharian kita. Jadi, apa keputusan kalian setelah membaca ulasan ini? Jika kurang mantab hati, coba simak unboxingnya kali ini :

Related posts

6 Thoughts to “LG K10 2017 – Spesifikasi satu tingkat lebih tinggi”

  1. ehmmm spesifikasinya lumayan juga. tahan berapa lama tapi batrenya

    salam kenal

    1. Hi hi hi , salam kenal kak Roy
      Batrey bisa bertahan 1,5 hari untuk pemakaian normal.
      ^_^

  2. Agak kecewa nih gan sama adek nya LG K10 2017.
    jadi pengen ganti ke yang 2017.

  3. rahmat hdiayat

    wah bisa jadi reverensi untuk beli hp yang bagus nih

    1. Selamat berburu HP di jelang Hari Raya gengs ☺

Leave a Reply