Malang Sejuta Kopi : My Kopi-O! – Kopitiam at industrial building

Lama nih ngga ngebahas Malang Sejuta Kopi, padahal eventnya udah mau habis he he he…… Langsung aja yah, kali ini salah satu café mentereng yang support event Malang Sejuta Kopi adalah My Kopi-O!.

Di Malang sendiri ada dua cabang My Kopi-O! (dan katanya bakalan akan terus ditambah), yang pertama ada di samping depan MX Mall yang juga diapit oleh MATOS dan yang satu lagi ada di Jalan Tenes nomor 14, namun yang di jalan Tenes ini berkonsep Bistro.

Meski dikedua cabang ini support event Malang Sejuta Kopi, namun karena My Kopi-O! di Jalan Tenes nomor 14 lebih berkonsep Bistro dengan gaya yang homey dan berinterior klasik yang mendominasi ruangan, saya memilih yang di depan MX Mall aja yang lebih cocok buat ngafe.

Everything is Favorite in My Kopi-O!

Punya tagline “Everything is Favorite in My Kopi-O!” mencerminkan sebuah kePeDean yang Absolute dari My Kopi-O!, dan jangan begitu saja percaya kalo semua menunya favorit sebelum dibuktikan! 😜

Dari luar, desain bangunan My Kopi-O! cukup eye-catching dengan mengusung tema industrial building, perpaduan lampu-lampu kuning dan juluran pipa-pipa diatas tembok tanpa plasternya bikin suasana jadi nyaman. Jangan berharap sepi pengunjung, meski di jam bobo ciang My Kopi-O! tetep aja rame.

Baca jugaMalang Sejuta Kopi : Eight-Oz Coffee Studio – Pelopor Coffee Shop di Kota Malang


Tenang, berkat tempaynya yang emang cukup luas, ditambah pengaturan tempatnya yang oke banget, My Kopi-O! tetep comfy meski banyak orang.

Saatnya berburu kopi…!!! My Kopi-O! adalah pemenang lelang di “The Second Indonesia Speciality Coffee Auction“, So ga perlu diragukan lagi tentang kwalitas kopi lokalnya.

Yapsss…., Semua kopi yang ada disini berasal dari kopi lokal, ada dua jenis yang dipakai yaitu Arabica dan Robusta. Hemmm…., bener-bener “Go Local Coffee!” yang patut di contoh 😉

Free WiFi, jadi bikin betah buat lama-lama disini.

Biji kopi yang khusus didatangkan dari Lampung, Flores, sampai Papua ini juga bisa dibeli di sini lho, udah di siapin sama Cafe keren ini  dengan kemasan yang oke banget.

Well, My Kopi-O! yang ada di jalan Veteran ini emang pantas menyandang Kopitiam Café. Kopi yang disajikan benar-benar bisa memuaskan pecinta kopi. Jadi, tagline “Everything is Favorite in My Kopi-O!” kayaknya emang bener-bener tidak hanya sekedar tagline.

My Kopi-O! Mall MX Malang
Jl. Veteran no. 8 Malang
Ph./fax. 0341-550.391
email: mykopiomalangmx@gmail.com
http://mykopio.com/
Opening hours: Daily, 10:00 – 23:00 (Sunday – Friday) 10:00 – 01:00 (Saturday)

Related posts

10 Thoughts to “Malang Sejuta Kopi : My Kopi-O! – Kopitiam at industrial building”

  1. Pertama yg disuka dr My Kopi O ? Desain interiornya
    Kalau kopi sama makanannya belum nyoba, kalau ke Matos seringnya lewat doang hahaha

    1. enak mbak, cobain agih…..
      Rada mehong juga sih…. 😅

  2. Ayo mas. Kapan nongki. Pengen sejuta kopian yang di MATOS. Hehe

    1. Hayuk, mumpung masih bulan April nih…
      Sekalian ajak Enjel yaaaa….
      😁

  3. Yang paling saya suka dari kopi O ketika kesana adalah…. Kopi gratis 😂

    Ya boleh lah untuk nongki” karena tempatnya kece, selain itu makanan minumannya juga cucok buat nongki 👍😗

    1. wkwkwkwkwk….., buruan kesana lagi yuk kalo gitu, April udah mau habis nih….
      😁

  4. Kalo dolan ke Matos saya selalu melewati kopi O. Tapi suka ragu kalo mau masuk, end up akhirnya ga jadi masuk. Hihihihihihihi…. *lebih tergoda blanja blanji di Matos daripada ngupi. Oh ya ampun

    1. Wkwkwkwk…….,dasar emak-emak….
      kalo suami kayaknya mending ditinggal di sini aja mbak, trus mba Fely yang shoping. 😅

  5. Tempatnya nyaman. Tapi menunya expensive.

    1. hi hi hi…., bener ga kantongable kalo kesini. 🤣

Leave a Reply