Sophie Paris – Fashion And Beauty Festival Malang

Malang – Minggu 10 September 2017, bertempat di lantai satu Hotel Santika kota Malang tampak ramai pengunjung. Bukan hanya para tamu hotel,tapi juga para sosialita dan para remaja cantik dari kota Malang yang akan menghadiri acara yang diselenggarakan oleh salah satu brand ternama bukan hanya di kota Malang, tapi juga di Indonesia bahkan juga di luar negeri, brand tersebut pastinya sudah tidak asing lagi bagi kita apalagi para wanita jaman sekarang yaitu SOPHIE PARIS. Kali ini Sophie Paris hadir di kota Malang bertujuan untuk memanjakan kalian terutama para wanita dengan segala produk fashion dan kecantikan terbaru dalam acara FASHION AND BEAUTY FESTIVAL “I am Paris I am Fashion

Acara yang diselenggarakan dari pukul 12.30 hingga pukul 17.00 WIB ini dihadiri lebih dari 300 pengunjung dan yang pasti mereka semua adalah para member setia Sophie Paris. Yang lebih special karena acara tersebut dihadiri oleh para Business Center sukses di malang yaitu Rita Yuliana dan Rinto Mulawarman.

Fashion Show dari berbagai koleksi terbaru Sophue Paris dalam acara Fashion And Beauty Festival.

Dalam acara Festival Sophie kali ini juga terdapat berbagai booth seru yang dapat kamu datangi mulai dari Fashion Booth dimana Nadia Gustipramita sebagai fashion influencer yang berbasis di Malang akan memberikan kamu tips and trick memadupadankan produk fashion dari sophie yang pastinya stylish banget.

Lalu juga ada Digital Booth untuk kalian yang mau eksis di dunia digital, kalian bisa bergabung menjadi member dengan di pandu oleh Tanti Melia sebagai coordinator  Recruitment. Ada yang menarik nih di booth yang satu ini, jika kalian mendaftar  jadi member Sophie secara langsung di acara tersebut kalian  akan mendapat hadiah berupa T-shirt keren. Bukan cuma itu lho jika kalian melakukan aktivasi akun via website resmi Sophie Paris saat itu juga kalian akan mendapat lipstick gratis dari Sophie.

Kemudian juga ada Beauty booth, nah di sini nih tempatnya para remaja untuk berkonsultasi dan belajar tentang cara merias diri menggunakan produk kecantikan dari sophie dengan berkonsultasi langsung kepada kak Poppy Sriwahyuni selaku beauty trainer Sophie Paris.

Cantik bareng Nadya Gustipramita (IG: @NADYAGUST) di Fashion booth Fashion And Beauty Festival

Fashion And Beauty Festival kali ini Sophie Paris launching produk lipstick terbarunya. Yang istimewa, lipstick ini punya 3 fungsi lo yaitu sebagai blush on, eye shadows dan tentunya untuk lipstick. nama lipstick 3 in 1 ini adalah Lip Cheek Eye Color

Lip Cheek Eye Color adalah salah satu produk unggulan Sophie Paris di acara Fashion And Beauty Festival, dan jika kalian bingung bagaimana cara menggunakan lipstick yang satu ini, kalian bisa liat tutorialnya di chanel youtube sophieparisfashion.

Ini nih yang seru, buat kalian yang hobby selfi dan foto, di acara Fashion And Beauty Festival juga ada Photo booth. Kalian bisa mengabadikan momen keren di festival ini dengan berfoto disana sepuasnya dengan backdrop Sophie Paris Fashion & baeauty. Dan karena ada lomba instagramnya juga, peserta terlihat cukup antusias berselfie ria.

Kemudian yang terakhir dan yang paling seru dan bikin kita heboh yaitu di bagian Zumba Booth. disini kita bisa joget Zumba bareng dengan instruktur Zumba yang enerjik. Dengan adanya zumba ini kita dapat menari sekaligus berolahraga bersama, waktunya cari keringat…. He he he….

Di panggung utama Fashion And Beauty Festival juga digunakan untuk ajang fashion show dari para model sophie yang menggunakan produk terbaru dari sophie mulai dari baju, tas hingga sepatu. Semuanya tampak stylish.

Digital Booth memanjakan konsumen dan member Sophie Paris dalam bertransaksi secara online.

Fashion And Beauty Festival kali ini emang cukup seru dari awal hingga akhir acara, peserta yang hadir terlihat begitu bersemangat, semua bergembira dan beradu cepat menjawab pertanyaan yang di ajukan demi mendapat dompet secara cuma cuma. Ya iyalah siapa yang nggak mau dompet gratis dari sophie coba????

Bukan sophie namanya jika tidak bagi bagi hadiah! Di akhir acara pun, sophie membagikan make up sampai dompet gratis untuk para pengunjung dengan syarat menjawab pertanyaan yang di ajukan seputar sophie.

Baca Juga : Buja Spa – Malang : First impression enjoy Traditional Massage & Hot Stone

Sebagai penutup acaranya diadakan door prize untuk para member sophie dengan berbagai predikat misalnnya untuk bussines center yang terkenal di malang, recruitment yang berhasil merekrut banyak orang untuk menjadi member sophie, dan masih banyak predikat yang di berikan untuk mereka yang sangat berpengaruh dalam perkembangan Sophie Paris di Malang.

Pewarta: Lavirra Dewi
Foto: Yusmilla R

Related posts

Leave a Reply