Sound of Tri – Konser Musik Pertama di Indonesia dengan konsep Electrical Forest hadir di Malang

Kota Malang – Kemarin, 12 Agustus 2017,  Lapangan Rampal menjadi lebih “berwarna” cahaya lampu warna-warni keluar dari pohon-pohon yang berjajar rapi, Operator GSM 3 (Tri) dengan tajuk acaranya Sound of Tri mengklaim adalah  konser musik berkonsep electrical forest pertama di Indonesia.

Tidak hanya menghadirkan kolaborasi para musisi muda papan atas Indonesia dari genre musik yang berbeda, seluruh area konser juga disulap dengan suasana warna-warni hutan yang menyala oleh ribuan instalasi lampu dan laser.

Bahkan suasana carnival begitu terasa saat mulai masuk di gate utama, karakter Unyit, Emot, Bray, Odut dengan ukuran raksasa ada di samping kiri-kanan gate seakan memersilahkan kita untuk masuk dan menikmati sajian yang ada.

Penampilan GAC (Gamaliel Tapiheru, Audrey Tapiheru dan Cantika) dalam konser Sound of Tri kemarin.

Dari gate utama ini, kita digiring untuk melewati lorong “cahaya” yang begitu berkilau hingga akhirnya masuk ke suasana Electrical Forest!

Di area ini kita akan menemukan berbagai spot yang instagramable, ada zona VR untuk menikmati sajian film 3 dimensi, pohon-pohon yang berjajar cantik dengan beraneka awarna, dan masih banyak lagi.

Selain itu juga banyak stan pameran untuk berbagai pernak-pernik khas anak muda, T-Shirt dari berbagai gerai terkemuka di Kota Malang juga hadir di sini. Laper? Ngga ada masalah juga, karena lebih dari belasan food truck berjajar rapi, siap untuk mengisi kekosongan hati, eh… perut kamu!

Udah capek keliling? Mau langsung menikmati konser?, langsung aja menuju gate panggug utama, yang sudah menunggu dengan tata lampu yang super keren. Gerbang masuknya, kita musti ngelewatin lorong gelap dengan cahaya puluhan laser hijau yang super keren!

Oh, ya…. Konser ini cuman buat pelanggan setia Tri gengs! Karena tiket tidak di perjual-belikan. Tiket hanya bisa didapatkan dengan menukarkan poin sebesar 300 poin untuk tiket GOLD dan 200 poin untuk tiket SILVER yang dapat ditukarkan di website tri.co.id. tiket Gold memiliki kelebihan berupa bonus merchandise gelang LED, jas hujan, area baris depan untuk menonton konser dan diskon 10% untuk setiap pembelian di tenant di arena pameran Sound of Tri. Pelanggan baru Tri dapat juga menyaksikan konser ini dengan membeli Kartu Perdana Broadband Mini plus isi ulang Rp. 5.000.

Yang menjadikannya istimewa lagi,  Kota Malang menjadi kota yang pertama untuk penampilan musisi papan atas dengan genre musik berbeda ini. Rencananya, setelah ini Soundof Tri akan bergeser ke Jakarta pada tanggal 26 Agustus 2017.

Deretan musisi papan atas yang siap menyambut kamu di panggung lumayan cukup banyak, diantaranya Kotak yang bakal berkolaborasi dengan Angger Dimas, Stars and Rabbit dengan Bottlesmoker, Teza Sumendra berkolaborasi dengan Winky Wiryawan dan juga penambilan GAC serta Soundwave, Puas-puasin deh!

Suasana Siaran Pers Sound of Tri

Saat siaran pers yang dihadiri oleh seluruh artis pendukung, Arum Prasodjo, DGM Corporate Communication juga dengan bangga memperkenalakan grup band pemenang audisi Road to Sound of Tri yang diselenggarakan di 13 kota di Indonesia, yaitu Garamerica band asal Bandung dan Sumber Kencono band asal Malang yang juga akan tampil di Sound of Tri Malang kepada awak media termasuk endrita.id 😎

Musik adalah salah satu ambisi para milenial yang selalu ingin diwujudkan. Ambisi mereka begitu kuat untuk menjadi bagian dari industri musik atau menjadi penikmat musik itu sendiri. Sount of Tri adalah salah satu wadah bagi mereka untuk menyalurkan ambisinya di bidang musik. Kami berharap dapat memberikan inspirasi positif bagi para milenial,” ujar Dolly Susanto, Chief Commercial Officer Tri Indonesia.

Ditambahkan pula oleh Dolly “Sekitar 10.000 pengguna Tri berkumpul bersama di Lapangan Rampal Malang hari ini untuk menikmati Sound of Tri. Kami sangat terkesan dengan tingginya antusiasme para pengguna Tri yang ingin menjadi bagian konser elektrikal musik pertama di Indonesia. Kami merasa bangga bahwa Tri dapat menjadi pendorong generasi muda Indonesia untuk berkarya khususnya di industri musik.”

Aksi panggung Cella (Kotak) dalam Sound of Tri kemarin

So, bisa dipastikan gelaran konser Sound Of Tri kemarin bener-bener special, special penampilan dari artis muda ternama, special konsep karena masih pertama kali di adakan di Indoensia dan juga special penonton dari pelanggan setia , Operator GSM 3 (Tri)

Related posts

2 Thoughts to “Sound of Tri – Konser Musik Pertama di Indonesia dengan konsep Electrical Forest hadir di Malang”

  1. akhirnya di indo ada konses electric 😀

Leave a Reply