Trio Indah 2 – Hotel legenda yang makin stylish di Kota Malang

Sebagian besar warga Malang pasti sudah familiar dengan Hotel Trio Indah 2, salah satu Hotel di kota Malang yang sudah cukup lama eksis.

Okupansi hotel di Kota Malang meningkat hingga 90% tahun ini, itu artinya Kota Malang tetap menjadi pilihan utama wisatawan untuk berkunjung.” Kata Ida Ayu Made Wahyuni, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Malang disela acara launching Queen Apple rasa baru beberapa waktu kemarin.

Secara kasat matapun, kita bisa melihat dengan mudah bagaimana sekarang perkembangan Hotel di Kota Malang ini terbilang cukup signifikan. Kabarnya sih sekarang sudah lebih dari 685 hotel tersebar di Kota Malang, baik yang berbintang 3 sampai bintang 5.

Lalu bagaimana dengan hote-hotel lama seperti Hotel Trio Indah 2? Nah, kali ini saya ingin coba berbagi pengalaman seru staycation di salah satu Hotel yang terletak di Jl. Brigjen Slamet Riyadi No 1-3, Oro-oro Dowo, Klojen ini.

Bangunan utama Hotel Trio Indah 2 yang baru saja selesai di percantik.

Dilihat dari alamatnya, udah pasti ketauan kalo letak hotel ini ada di pusat Kota Malang. Dan tentu saja ini adalah pertimbangan utama saya untuk memilih staycation di Trio Indah 2. Persisi berada di pojok pertigaan jalan akses utama menuju Surabaya dan Blitar (jalur utara dan selatan Jawa), amat sangaat strategis sekali pake banget!

Hotel bintang tiga dengan bangunan dua lantai ini ternyata punya lahan parkir yang cukup luas dan aman, letaknya ada di gedung sebelah,  terkesan rada ngumpet, tapi cukup lega juga. Berbentuk seperti basement, jadi aman buat mobil dan motor dari panas dan hujan.

Hotel Trio Indah 2 Malang ini, meski hanya dua lantai, tapi memiliki 40 kamar yang terdiri dari 4 Smart Room, 32 Premier Room, 4 Executive Room dan Extra Bed loh! Dan saat saya kesana, sebagian kamar hotel masih dalam tahap perbaikan.

Meski hanya dua lantai, tapi suasana Hotel Trio Indah 2 terbilang cukup luas dan nyaman.

Maklum, hotel bergaya bungalow ini udah cukup “sepuh” sehingga perlu banyak peremajaan diberbagai sisi. Untungnya, hal itu sudah hampir 90% selesai, sehingga saat ini tamu yang hadir sudah cukup nyaman dengan fasiitas Trio Indah 2 yang ada.

Nah, dari sisi dalem kamar ternyata juga cukup nyaman. Kasur ukuran twin yang nyaman, TV TCD dengan beragam cnahel, air hangat, dan beberapa snak tersedia disini.

Oh ya, snack dan air mineral yang tersedia ini special dari Airy Rooms. Karena kemarin saya booking Hotel Trio Indah 2 ini menggunakan aplikasi Airy Rooms, tentu dengan pertimbangan harga yang lumayan cukup murah di banding penyedia jasa booking hotel lain.

Dan buat kalian yang ingin menikmati diskon Rp. 100.000; dari Airy Rooms silahkan KLIK DISINI, hanya sampai 31 Oktober 2017 loh, buruan!  😚

Baca juga : ZAMZAM HOTEL RESORT & CONVENTION – The real three stars Mediterranean style hotel

Satu yang cukup bikin bete adalah jaringan wifi disini yang ngga bersahabat. Browsing internet dari  laptop sampe sempet saya tinggal mandi!  Alhasil, rencana malam ini untuk nulis cantik didepan laptop terpaksa ditunda!

Sebagai gantinya, saya jalan-jalan malam keluar, menikmati kota Malang dimalam hari. Nongkrong cantik di McDonald’s Kayu Tangan yang berada tepat di samping hotel dilanjut dengan duduk-duduk di kursi taman trotoar jalan utama Kota Malang. Damn, this night is so beautiful!

Kamar special Airy Rooms dari Hotel Trio Indah 2 yang luas dan nyaman.

Sarapan pagi yang di sediakaan Hotel Trio Indah 2 ternyata cukup bervariasi dengan rasa yang lumayan lah. Apalagi ada beberapa camilan yang khas jajanan tempoe doeloe, sempet saya masukin saku beberapa deh, he he he…

Yachh…., menurut saya nih, Overall, Hotel Trio Indah 2 recommended. Dilihat dari segi lokasi, harga, fasilitas dan sara pendukung yang lain, hotel ini cukup menyenangkan untuk staycation. Masalah bangunan yang cukup vintage sih menurut saya selera yes, jujur saya emang lebih suka Hotel dengan nuansa modern. Selain itu jariang internet sepertinya perlu dibenahin lagi deh.

Dari 1-10, sepertinya nilai 7,5 udah cukup buat Hotel legend yang ada di jantung kota Malang Ini.

Related posts

6 Thoughts to “Trio Indah 2 – Hotel legenda yang makin stylish di Kota Malang”

  1. Kamarnya luas yaaa…kasurnya juga lebar bisa cukup kalo buat keluarga 😀

  2. Pengen diundang review disini deh 😅

  3. Wow… Big size kasurnya… Jadi pengen nginaap disitu deeh…

    1. Hayuk mbakk, vouchernya bisa dipake loh… 😍

  4. Waa.. boleh nih buat stay berikutnya. Dah lama mau kesini belum keturutan

  5. Udah lama pengen kesini belum keturutan. Makasi infonya mas

Leave a Reply