Bubur Ayam Tasikmalaya Istimewa Abah Odil
Bubur Ayam Tasikmalaya Istimewa Abah Odil

Abah Odil, warga malang dibelahan mana yang belum tau kuliner legenda Bubur Ayam Abah Odil ini?!
Beberapa hari lalu saya dan teman-teman berkesempatan bertemu dan menimba ilmu ke pemiliknya langsung.
Saat itu kami juga menikmati menu di rumah makan ini. Rasanya nyaman di lidah saya. Harus mampir lagi nih!

Bubur Ayam Tasikmalaya Istimewa Abah Odil cabang Suhat
Bubur Ayam Tasikmalaya Istimewa Abah Odil cabang Suhat

Penasaran mengapa saya langsung jatuh cinta ama Bubur Ayam Tasikmalaya yang Istimewa ini?

  • (Satu) Rasa Buburnya beda

Selama ini, bubur ayam yang saya makan memiliki kuah jadi yang lembek semakin lembek dan encer. Lha di Abah Odil, bubur khas Tasikmalaya ini kental dan gurih, tidak encer. Rahasia nikmatnya ada di kaldu ayam. Jadi kaldunya bukan air biasa, melainkan kaldu ayam.

Pas banget dengan mottonya: Rasa Bicara Sejak Suapan Pertama

Bubur Ayam Tasikmalaya Istimewa Abah Odil cabang Suhat
Bubur Ayam Tasikmalaya Istimewa Abah Odil Juga punya yang special buat yang doyan sayur-sayuran
  • (Dua) Menu beragam

Ada beberapa menu yang ditawarkan. Diantaranya bubur ayam istimewa, bubur ayam spesial, bubur ayam super, dan bubur sayur. Saya suka bubur sayur di sini. Toppingnya jagung manis, bayam, dan jamur.

Untuk menu bubur bubur ayam istimewa, menunya terdiri dari bubur, daging ayam, dan aneka topping: seperti krupuk, bawang, dan kacang. Bubur spesial berisi ati ampela dan aksesorisnya. Sedangkan bubur super, berisi ayam, ati ampela, dan telor setengah matang.

Menu lainnya antara lain nasi pecel, nasi kuning, rawon, nasi uduk, tahu lontong, dll

Bubur Ayam Tasikmalaya Istimewa Abah Odil
Bubur Ayam Tasikmalaya Istimewa Abah Odil menu nasi kuning

Buat teman-teman yang penasaran dengan minuman khas Jawa Barat, di tempat ini juga menyediakan bandrek dan bajigur.

  • (Tiga) Porsi bisa menyesuaikan

Ditempat ini juga menjual berdasarkan porsi loh. Teman-teman bebas memilih porsi jumbo 1, 2 sampai 3. Harga masing-masing tentu saja berbeda,

  • (Empat) Proses pembuatannya higienis

Proses pembuatan Bubur Ayam Abah Odil sangat menjaga kebersihan dan memperhatikan selera pelanggan. Tak heran jika brand satu inimendapat banyak penghargaan (foto)

  • (Lima) Harga ramah kantong

Dari beberapa bubur ayam di malang, bisa dibilang harga bubur ayam di Abah Odil terjangkau, tidak bikin kantong bolong heheh

  • (Enam) Program Berbagi

Berbagi tidak pernah rugi. Sepertinya motto ini diterapkan di Abah Odil. Bubur Ayam Abah Odil menerima pengajuan proposal kegiatan, program gratis untuk ibu hamil, gratis untuk yang puasa Senin Kamis, dan berbagai program yang lain.

Bagirekan-rekan yang berminat bergabung sebagai mitra Abah Odil, kini Abah Odil membuka kemitraan dengan beberapa kriteria berikut

Kemitraan Bubur Ayam Abah Odil

Nah, ini nih yang keren, sekarang meski sudah ada 9 cabang yang tersebar di Kota Malang, Bubur Ayam Tasikmalaya Istimewa ini juga menawarkan bisnis kemitraan dengan nilai Investasi yang cukup beragam, dikisaran nilai 500 juta hingga 650 juta. 

Fasilitas: Interior, eksterior, cctv, laptop, printer, kendaraan operasional, desain, tv, laptop, sewa 5 tahun. Penentuan lokasi dibicarakan bersama. Kalau sdh punya tempat, harga bisa dipotong.

Pihak management meyakinkan bahwa nilai Investasi itu akan BEP dalam kurun waktu maksimal satu tahun. Lebih detailnya bisa menghubungi Bapak Askan ya, di 085 855 494 440

 Lokasi

Lokasinya ada di kota Malang, meski cabangnya ada 9 dan akan terus bertambah, saya kemarin berada di salah satu cabang terbesarnya, yaitu di Ruko Griya Shanta Eksekutif MP-48 Jalan Soekarno Hatta Sayang banget lokasinya masih di Malang saja, semoga bisa nambah di kota lain. Rugi kalau belum merasakan bubur ayam satu ini!

NEXT

2 KOMENTAR

  1. Waaah… Fotonya bikin ngiler banget. Kebetulan aku juga penggemar bubur ayam, ntar mampir ke Abah Odil ah klo dapat kesempatan ke Malang hehe

    Oiya, klo pagi Abah Odil buka dari jam berapa ya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here