Kesan pertama di Malang Night Paradise – Mengecewakan…!

Seperti yang sudah saya bahas di artikel sebelumnya gengs, hari ini (Senin, 19 Juni 2017) Wisata Malam di Kota Malang resmi dibuka, namanya Malang Night Paradise - “Lampion dan...

Ada yang aneh di kue lebaran pakde

Lebaran emang udah lumayan lewat, kue lebaran yang dari beberapa minggu kemarin nongkrong di meja pun sudah berangsur punah, meski hampir 80% saya makan sendiri sih, he he he….....

Latest article

Ngeblog Gitu Gitu Aja? Begini Cara Menciptakan Peluang dari Blog Hingga Menghasilkan

Ngeblog ? Sudah berapa tahun ngeblog dan sudah dapat apa saja? Waduh, bingung nih jawabnya karena belum ada perkembangan yang signifikan. Palingan bisa buat...

Perencanaan Keuangan Untuk Pendidikan Anak, Ini 3 Hal Yang Perlu Dilakukan

Perencanaan Keuangan Untuk Pendidikan Anak? Tahu enggak, sih? Kalau banyak sekali orang tua yang tidak menyadari betapa pentingnya perencanaan biaya sekolah anak-anaknya kelak. Mereka...
BPJS Ketenagakerjaan ini bikin tenang para konten kreator

BPJS Ketenagakerjaan ini bikin tenang para konten kreator.

BPJS Ketenagakerjaan ini bikin tenang para konten kreator. “Lhah kok bisa?!” Gitu kan ya kalo kalian baca judulnya?! Lha terus aku jawab : “Lha...