Beranda Just Talk On

Just Talk On

Ngomongin apa aja, ngomong ngalor-ngidul, curhat, opini, gagasan, ide atau apapun tentang kejadian yang sedang terjadi. Sekedar mengeluarkan uneg-uneg biar ga jadi jerawat. Yang bawaannya lagi baper, tidak disarankan untuk membaca artikel yang ada di sini, he he he

Anak Susah Makan jadi momok setiap orang tua

Anak Susah Makan? Begini Cara Mengatasinya

Anak Susah Makan memang menjadi momok tersendiri bagi sebagian besar Orang tua. Makanan adalah sumber nutrisi bagi anak, jika asupannya kurang mau dapat nutrisi darimana? Misalnya nggak...

5 Tips Memilih Baju dan Asesoris Kembaran dengan Anak Perempuan

Anak perempuan memang menyenangkan. Anda bisa bercanda dengannya, mengajarinya menari dan memasak, dan mendandaninya dengan outfit yang menarik. Ia bisa bermanja manja dan tidur di pangkuan anda. Banyak baju dan...
Lebih mudah dengan TCASH #JadiBaik di Bulan Baik

#JadiBaik di Bulan Baik – Segampang ini!

#JadiBaik di Bulan Baik - Bulan Ramadan adalah bulan yang penuh kebaikan dan berkahnya luar biasa. Bagi umat muslim yang menjalankan ibadah puasa adalah berkah karena mendapatkan pengampunan dosa...

Giveaway endrita.id bulan september, ini dia nama-nama yang beruntung

Jujur, ini diluar ekspektasi saya untuk sambutan yang diberikan pembaca semua. usia ternyata bukanlah sebuah keniscayaan untuk proses kematangan. “tua itu pasti, dewasa itu pilihan” entah siapa yang pertama...

Mengembalikan Jati Diri – Karena nama punya cerita

Tau jati diri kan? Iya, perpaduan antara kata “Jati” dan “Diri”. Jati adalah jenis kayu yang semakin tahun semakin mahal harganya, kuat, dan tahan lama. Sedangakn diri adalah badan/awak....

Dipenghujung perjalanan #bebukuan

Jadi mana yang lebih menggembirakan? Terus bergulat dengan kerelawanan, menumbuhkan gerakan literasi, bermandi peluh demi pengadaan buku-buku bacaan di sekolah-sekolah marginal, mewujudkan mimpi taman bacaan sekolah. Atau….., kebijakan pemerintah? Masih...

Sembilan tahun Pena Ananda Berkarya Untuk Bangsa

Tentu tidak ada yang istimewa dari logo Pena Ananda ini, sebuah gambar sederhana dengan warna-warna ceria khas anak-anak. Sembilan tahun lalu Logo sederhana ini lahir bersamaan dengan lahirnya sebuah...

Ada yang aneh di kue lebaran pakde

Lebaran emang udah lumayan lewat, kue lebaran yang dari beberapa minggu kemarin nongkrong di meja pun sudah berangsur punah, meski hampir 80% saya makan sendiri sih, he he he….....

Cowok ini menghadiri resepsi dengan kaus oblong dan celana pendek, ini yang terjadi…..

Apa yang biasa kalian persiapkan saat menghadiri resepsi pernikahan? Baju formal, couple dengan pasangan, lengkap dengan sepatu yang barusan di semir tuju hari tuju malam? Wajar lah….., karena itu...

Latest article

BPJS Ketenagakerjaan ini bikin tenang para konten kreator

BPJS Ketenagakerjaan ini bikin tenang para konten kreator.

BPJS Ketenagakerjaan ini bikin tenang para konten kreator. “Lhah kok bisa?!” Gitu kan ya kalo kalian baca judulnya?! Lha terus aku jawab : “Lha...
Bubur Ayam Tasikmalaya Istimewa Abah Odil

Abah Odil, ini dia 6 Alasan Mengapa Harus Ke Abah Odil

Abah Odil, warga malang dibelahan mana yang belum tau kuliner legenda Bubur Ayam Abah Odil ini?! Beberapa hari lalu saya dan...
Mr. MAC Resto

Mr. MAC Resto – Dari Kepanjen, Turen Hingga Malang Kota.

Mr. MAC Resto udah pada kenal kan? Kalo kamu tinggal di Kepanjen atau Turen, yakin pasti udah pada banyak yang tau tentang...