Beranda Just Talk On

Just Talk On

Ngomongin apa aja, ngomong ngalor-ngidul, curhat, opini, gagasan, ide atau apapun tentang kejadian yang sedang terjadi. Sekedar mengeluarkan uneg-uneg biar ga jadi jerawat. Yang bawaannya lagi baper, tidak disarankan untuk membaca artikel yang ada di sini, he he he

(Lagi) Viral motor roda tiga, Hoax!

Sebenarnya saya malas untuk membahas ini, karena dari awal saya sudah yakin, seyakin cintaku padamu kalo berita ini bohong semata. Tapi Karena banyak banget yang tanya dan disebut-sebut motor...
BPJS Ketenagakerjaan ini bikin tenang para konten kreator

BPJS Ketenagakerjaan ini bikin tenang para konten kreator.

BPJS Ketenagakerjaan ini bikin tenang para konten kreator. “Lhah kok bisa?!” Gitu kan ya kalo kalian baca judulnya?! Lha terus aku jawab : “Lha jesal bisa lah!” Tuh kan...

7 aplikasi yang wajib ada di Smartphone kamu saat bulan Ramadhan

Aplikasi wajib bulan Ramadhan. Ramadhan adalah Bulan penuh berkah, dimana setiap kebaikan yang kita perbuat akan mendapatkan pahala yang berlipat ganda. Tapi bagaimana jika kita sudah kecanduan gadget? Smartphone...

Taqabbalallahu minna wa minkum, lebih dari sekedar ucapan maaf

1 Syawal 1438H, lewat sudah bulan penuh ampunan, bulan penuh berkah, bulan yang dimana dalam satu malamnya lebih baik dari seribu bulan. Taqabbalallahu minna wa minkum, semoga Allah menerima...

Literasi ramah difabel, kenapa tidak?!

Literasi, mungkin telah menjadi istilah yang sudah begitu familiar dalam sebagian kita, meski faktanya tidak sedikit juga dari kita yang memahami maknanya. Literasi dalam bahasa latin "literature" secara umum adalah...
Anak Susah Makan jadi momok setiap orang tua

Anak Susah Makan? Begini Cara Mengatasinya

Anak Susah Makan memang menjadi momok tersendiri bagi sebagian besar Orang tua. Makanan adalah sumber nutrisi bagi anak, jika asupannya kurang mau dapat nutrisi darimana? Misalnya nggak...

811 Tahun Tulungagung, usia ratusan yang masih begitu muda

18 November selalu menjadi hari yang istimewa bagi saya pribadi, pasalnya tepat di tanggal itu saya berucap sumpah di depan penghulu untuk meminang bidadari dari Ngronggo – Kediri. Hari...

Cowok ini menghadiri resepsi dengan kaus oblong dan celana pendek, ini yang terjadi…..

Apa yang biasa kalian persiapkan saat menghadiri resepsi pernikahan? Baju formal, couple dengan pasangan, lengkap dengan sepatu yang barusan di semir tuju hari tuju malam? Wajar lah….., karena itu...

Ada yang aneh di kue lebaran pakde

Lebaran emang udah lumayan lewat, kue lebaran yang dari beberapa minggu kemarin nongkrong di meja pun sudah berangsur punah, meski hampir 80% saya makan sendiri sih, he he he….....

Latest article

BPJS Ketenagakerjaan ini bikin tenang para konten kreator

BPJS Ketenagakerjaan ini bikin tenang para konten kreator.

BPJS Ketenagakerjaan ini bikin tenang para konten kreator. “Lhah kok bisa?!” Gitu kan ya kalo kalian baca judulnya?! Lha terus aku jawab : “Lha...
Bubur Ayam Tasikmalaya Istimewa Abah Odil

Abah Odil, ini dia 6 Alasan Mengapa Harus Ke Abah Odil

Abah Odil, warga malang dibelahan mana yang belum tau kuliner legenda Bubur Ayam Abah Odil ini?! Beberapa hari lalu saya dan...
Mr. MAC Resto

Mr. MAC Resto – Dari Kepanjen, Turen Hingga Malang Kota.

Mr. MAC Resto udah pada kenal kan? Kalo kamu tinggal di Kepanjen atau Turen, yakin pasti udah pada banyak yang tau tentang...