Just Talk On

Ngomongin apa aja, ngomong ngalor-ngidul, curhat, opini, gagasan, ide atau apapun tentang kejadian yang sedang terjadi. Sekedar mengeluarkan uneg-uneg biar ga jadi jerawat. Yang bawaannya lagi baper, tidak disarankan untuk membaca artikel yang ada di sini, he he he

Cowok ini menghadiri resepsi dengan kaus oblong dan celana pendek, ini yang terjadi…..

Apa yang biasa kalian persiapkan saat menghadiri resepsi pernikahan? Baju formal, couple dengan pasangan, lengkap dengan sepatu yang barusan di semir tuju hari tuju malam? Wajar lah….., karena itu...

811 Tahun Tulungagung, usia ratusan yang masih begitu muda

18 November selalu menjadi hari yang istimewa bagi saya pribadi, pasalnya tepat di tanggal itu saya berucap sumpah di depan penghulu untuk meminang bidadari dari Ngronggo – Kediri. Hari...
tcash

Pake TCASH, Membalas Keikhlasan Ayah

Aku memiliki sosok ayah yang luar biasa. Dialah penopang hidupku sejak ibu tiada di dunia. Ayah menjadi sosokyang tegas sekaligus lembut menggantikan ibu. Dia bersusah payah berjuang...

Sembilan tahun Pena Ananda Berkarya Untuk Bangsa

Tentu tidak ada yang istimewa dari logo Pena Ananda ini, sebuah gambar sederhana dengan warna-warna ceria khas anak-anak. Sembilan tahun lalu Logo sederhana ini lahir bersamaan dengan lahirnya sebuah...

Malang Citizen, 6 ramuan rahasia penguat MC

Malang Citizen atau yang akrab disapa MC ini ternyata masih bau ketek. Eh, bau kencur sekali. Usianya belum menginjak hitungan tahun, bahkan saat saya menulis artikel ini, usia MC...

Dipenghujung perjalanan #bebukuan

Jadi mana yang lebih menggembirakan? Terus bergulat dengan kerelawanan, menumbuhkan gerakan literasi, bermandi peluh demi pengadaan buku-buku bacaan di sekolah-sekolah marginal, mewujudkan mimpi taman bacaan sekolah. Atau….., kebijakan pemerintah? Masih...

5 Tips Memilih Baju dan Asesoris Kembaran dengan Anak Perempuan

Anak perempuan memang menyenangkan. Anda bisa bercanda dengannya, mengajarinya menari dan memasak, dan mendandaninya dengan outfit yang menarik. Ia bisa bermanja manja dan tidur di pangkuan anda. Banyak baju dan...

Viral “mocin” roda tiga, bagaimana kabar ESEMKA?

Beberapa hari kemarin lagi viral netizen ngomongin mobtor dari Cina. Iya, Mobtor alias desain dan interior hampir mirip mobil, tapi mirip motor roda tiga. Banyak yang penasaran dengan keberadaannya,...
Lebih mudah dengan TCASH #JadiBaik di Bulan Baik

#JadiBaik di Bulan Baik – Segampang ini!

#JadiBaik di Bulan Baik - Bulan Ramadan adalah bulan yang penuh kebaikan dan berkahnya luar biasa. Bagi umat muslim yang menjalankan ibadah puasa adalah berkah karena mendapatkan pengampunan dosa...

Latest article

Ngeblog Gitu Gitu Aja? Begini Cara Menciptakan Peluang dari Blog Hingga Menghasilkan

Ngeblog ? Sudah berapa tahun ngeblog dan sudah dapat apa saja? Waduh, bingung nih jawabnya karena belum ada perkembangan yang signifikan. Palingan bisa buat...

Perencanaan Keuangan Untuk Pendidikan Anak, Ini 3 Hal Yang Perlu Dilakukan

Perencanaan Keuangan Untuk Pendidikan Anak? Tahu enggak, sih? Kalau banyak sekali orang tua yang tidak menyadari betapa pentingnya perencanaan biaya sekolah anak-anaknya kelak. Mereka...
BPJS Ketenagakerjaan ini bikin tenang para konten kreator

BPJS Ketenagakerjaan ini bikin tenang para konten kreator.

BPJS Ketenagakerjaan ini bikin tenang para konten kreator. “Lhah kok bisa?!” Gitu kan ya kalo kalian baca judulnya?! Lha terus aku jawab : “Lha...