Just Talk On

Ngomongin apa aja, ngomong ngalor-ngidul, curhat, opini, gagasan, ide atau apapun tentang kejadian yang sedang terjadi. Sekedar mengeluarkan uneg-uneg biar ga jadi jerawat. Yang bawaannya lagi baper, tidak disarankan untuk membaca artikel yang ada di sini, he he he

Giveaway endrita.id bulan september, ini dia nama-nama yang beruntung

Jujur, ini diluar ekspektasi saya untuk sambutan yang diberikan pembaca semua. usia ternyata bukanlah sebuah keniscayaan untuk proses kematangan. “tua itu pasti, dewasa itu pilihan” entah siapa yang pertama...
Lebih mudah dengan TCASH #JadiBaik di Bulan Baik

#JadiBaik di Bulan Baik – Segampang ini!

#JadiBaik di Bulan Baik - Bulan Ramadan adalah bulan yang penuh kebaikan dan berkahnya luar biasa. Bagi umat muslim yang menjalankan ibadah puasa adalah berkah karena mendapatkan pengampunan dosa...

Balada Tucuxi – Antara Mobil Listrik dan Tiang Listrik

Tucuxi, Pemilihan brand yang “buruk” saya rasa. Orang Indonesia akan sangat sukar untuk mengingatnya, bahkan membacanya saja susah, takusi, taksuki, tucuki,….. Kayaknya sebagai orang jowo, lebih enak bilangnya tai...

Demi terlihat keren, anda membully Fitsa Hats

Hari ini anda begitu akrab dengan kata "Fitsa Hats", bahkan akan tersenyum saat membacanya, lebih-lebih begitu jumawanya anda share apapun guyonan yang berbau "Fitsa Hats". Selamat, tahun 2017 ini...

Ngeblog Gitu Gitu Aja? Begini Cara Menciptakan Peluang dari Blog Hingga Menghasilkan

Ngeblog ? Sudah berapa tahun ngeblog dan sudah dapat apa saja? Waduh, bingung nih jawabnya karena belum ada perkembangan yang signifikan. Palingan bisa buat beli jajan aja sudah seneng...

25 Desember 2016, Indonesia masih damai kok.

Hari ini masih sama dengan hari-hari di tahun-tahun kemarin. 25 Desember, bagi saya yang tidak merayakan, hanyalah layaknya hari-hari biasa. Memang sedikit beda dengan hari-hari biasa, banyak ornamen-ornamen berupa...

Gedung yang baru diresmikan itu bernama “Lamunan”

Tulungagung, 30 oktober 2016 Dalam semangat peringatan sumpah pemuda 28 Oktober kemarin, hari ini Pemerintah Daerah Kabupaten Tulungagung meresmikan gedung serbaguna. Peresmian tersebut dihadiri oleh Bupati Tulungagung Syahri Mulyo. Sejarah...

Ini alasan kenapa Dora marah-marah

Jalanan Ibu Kota memang tak pernah lepas dari cerita menarik, kali ini cerita seru yang sudah menjadi viral di beberapa media sosial yang beritanya juga wara-wiri di beberapa media...

Latest article

Ngeblog Gitu Gitu Aja? Begini Cara Menciptakan Peluang dari Blog Hingga Menghasilkan

Ngeblog ? Sudah berapa tahun ngeblog dan sudah dapat apa saja? Waduh, bingung nih jawabnya karena belum ada perkembangan yang signifikan. Palingan bisa buat...

Perencanaan Keuangan Untuk Pendidikan Anak, Ini 3 Hal Yang Perlu Dilakukan

Perencanaan Keuangan Untuk Pendidikan Anak? Tahu enggak, sih? Kalau banyak sekali orang tua yang tidak menyadari betapa pentingnya perencanaan biaya sekolah anak-anaknya kelak. Mereka...
BPJS Ketenagakerjaan ini bikin tenang para konten kreator

BPJS Ketenagakerjaan ini bikin tenang para konten kreator.

BPJS Ketenagakerjaan ini bikin tenang para konten kreator. “Lhah kok bisa?!” Gitu kan ya kalo kalian baca judulnya?! Lha terus aku jawab : “Lha...