Just Talk On

Ngomongin apa aja, ngomong ngalor-ngidul, curhat, opini, gagasan, ide atau apapun tentang kejadian yang sedang terjadi. Sekedar mengeluarkan uneg-uneg biar ga jadi jerawat. Yang bawaannya lagi baper, tidak disarankan untuk membaca artikel yang ada di sini, he he he

25 Desember 2016, Indonesia masih damai kok.

Hari ini masih sama dengan hari-hari di tahun-tahun kemarin. 25 Desember, bagi saya yang tidak merayakan, hanyalah layaknya hari-hari biasa. Memang sedikit beda dengan hari-hari biasa, banyak ornamen-ornamen berupa...

Perencanaan Keuangan Untuk Pendidikan Anak, Ini 3 Hal Yang Perlu Dilakukan

Perencanaan Keuangan Untuk Pendidikan Anak? Tahu enggak, sih? Kalau banyak sekali orang tua yang tidak menyadari betapa pentingnya perencanaan biaya sekolah anak-anaknya kelak. Mereka cenderung memikirkan biaya pendidikan putra-putrinya...

Demi terlihat keren, anda membully Fitsa Hats

Hari ini anda begitu akrab dengan kata "Fitsa Hats", bahkan akan tersenyum saat membacanya, lebih-lebih begitu jumawanya anda share apapun guyonan yang berbau "Fitsa Hats". Selamat, tahun 2017 ini...

(Lagi) Viral motor roda tiga, Hoax!

Sebenarnya saya malas untuk membahas ini, karena dari awal saya sudah yakin, seyakin cintaku padamu kalo berita ini bohong semata. Tapi Karena banyak banget yang tanya dan disebut-sebut motor...

Ada yang aneh di kue lebaran pakde

Lebaran emang udah lumayan lewat, kue lebaran yang dari beberapa minggu kemarin nongkrong di meja pun sudah berangsur punah, meski hampir 80% saya makan sendiri sih, he he he….....

5 Tips Memilih Baju dan Asesoris Kembaran dengan Anak Perempuan

Anak perempuan memang menyenangkan. Anda bisa bercanda dengannya, mengajarinya menari dan memasak, dan mendandaninya dengan outfit yang menarik. Ia bisa bermanja manja dan tidur di pangkuan anda. Banyak baju dan...
tcash

Pake TCASH, Membalas Keikhlasan Ayah

Aku memiliki sosok ayah yang luar biasa. Dialah penopang hidupku sejak ibu tiada di dunia. Ayah menjadi sosokyang tegas sekaligus lembut menggantikan ibu. Dia bersusah payah berjuang...

Ini alasan kenapa Dora marah-marah

Jalanan Ibu Kota memang tak pernah lepas dari cerita menarik, kali ini cerita seru yang sudah menjadi viral di beberapa media sosial yang beritanya juga wara-wiri di beberapa media...

Latest article

Ngeblog Gitu Gitu Aja? Begini Cara Menciptakan Peluang dari Blog Hingga Menghasilkan

Ngeblog ? Sudah berapa tahun ngeblog dan sudah dapat apa saja? Waduh, bingung nih jawabnya karena belum ada perkembangan yang signifikan. Palingan bisa buat...

Perencanaan Keuangan Untuk Pendidikan Anak, Ini 3 Hal Yang Perlu Dilakukan

Perencanaan Keuangan Untuk Pendidikan Anak? Tahu enggak, sih? Kalau banyak sekali orang tua yang tidak menyadari betapa pentingnya perencanaan biaya sekolah anak-anaknya kelak. Mereka...
BPJS Ketenagakerjaan ini bikin tenang para konten kreator

BPJS Ketenagakerjaan ini bikin tenang para konten kreator.

BPJS Ketenagakerjaan ini bikin tenang para konten kreator. “Lhah kok bisa?!” Gitu kan ya kalo kalian baca judulnya?! Lha terus aku jawab : “Lha...