Beranda Love Food Halaman 2

Love Food

Review dan atau referensi tempat nongkrong, makanan dan produk olahan makanan. It’s all you can eat….!! ^_^

Kendi Indonesian Bistro Malang – Three world to enjoy Indonesian cuisine

Jika sedang berada di Kota Malang dan kebetulan melewati jalan Ciliwung, pasti tanpa sadar kalian akan menoleh ke salah satu bangunan tiga lantai yang berada di pojok jalan ini....

Ada yang aneh di kue lebaran pakde

Lebaran emang udah lumayan lewat, kue lebaran yang dari beberapa minggu kemarin nongkrong di meja pun sudah berangsur punah, meski hampir 80% saya makan sendiri sih, he he he….....

Chicken Fingers – Up With Delicious Traditional Sambals

Chicken Fingers, denger nama ini pasti udah langsung ketebak menu utamanya apa. Bener banget…!! Saya yang emang dasarnya suka (include banget) dengan salah satu bagian tubuh dari Ayam ini...

Berburu kuliner di Bazar Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Mahasiswa Nasional XV 2017 UB

Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Mahasiswa Nasional XV 2017 yang di selenggarakan di lingkungan kampus UB & UM initidak hanya melulu tentang kompetisi MTQ antar mahasiswa dari berbagai penjuru Tanah...

Farah Quinn – Buka-bukaan soal dapur Queen Apple

Siapa yang tak kenal Farah Quinn? Chef yang juga selebritis  berkulit eksotis ini mulai dikenal luas setelah memandu acara kuliner Ala Chef di TransTV, kini orang tua dari Armand...

Eksistensi Sempol yang semakin “Nampol”

Ini kali kedua, istri bawain jajanan Sempol buat nyemil sore. Sungguh, sebuah godaan perut yang takbisa dihindari... Jujur, kalo saya sendiri mengenal jajanan goreng ini masih sekitar sebulan kemarin....

Oleh-oleh Asix gandeng UMKM untuk berkembang bersama

Malang – Para pegiat UMKM patut berbangga, pasalnya mereka diberi kesempatan emas untuk saling mengenalkan produknya dalam kegiatan bertajuk Festival Kuliner & UKM bersama Oleh-oleh Asix. Di acara yang...

Buka Puasa bersama keluarga besar bareng Bu Nyai

10 hari terakhir di bulan Ramadhan, apa yang biasa kalian lakukan Gengs? Ibadah tambah kenceng, atau malah pindah tempat ibadah ke mall. He he he…., apa pun itu. Kalo...

Mikado Eat and Coffee – Punya kolor warna-warni lho!

Buat kalian yang di Malang, atau pas main ke Malang, terutama yang lagi ada di sekitar ABM. Tau ABM kan? Itu tuh, yang nama resminya STIE (Sekolah Tinggi Ilmu...

Latest article

Ngeblog Gitu Gitu Aja? Begini Cara Menciptakan Peluang dari Blog Hingga Menghasilkan

Ngeblog ? Sudah berapa tahun ngeblog dan sudah dapat apa saja? Waduh, bingung nih jawabnya karena belum ada perkembangan yang signifikan. Palingan bisa buat...

Perencanaan Keuangan Untuk Pendidikan Anak, Ini 3 Hal Yang Perlu Dilakukan

Perencanaan Keuangan Untuk Pendidikan Anak? Tahu enggak, sih? Kalau banyak sekali orang tua yang tidak menyadari betapa pentingnya perencanaan biaya sekolah anak-anaknya kelak. Mereka...
BPJS Ketenagakerjaan ini bikin tenang para konten kreator

BPJS Ketenagakerjaan ini bikin tenang para konten kreator.

BPJS Ketenagakerjaan ini bikin tenang para konten kreator. “Lhah kok bisa?!” Gitu kan ya kalo kalian baca judulnya?! Lha terus aku jawab : “Lha...