Beranda Traveling

Traveling

Tentang tempat wisata baik wisata alam maupun buatan yang ada di malang raya dan sekitarnya. Semacam turunan dari kata “My Trip My Adventure“, he he he

Wajah baru Gunung Kelud

Ngomongin tentang kelud, seakan nggak ada habisnya. Pasca letusan terakhir ( Februari 2014), Kelud telah mempercantik wajahnya, dan itu harus di nikmati. Ibarat bisul di pantat, kemarin bisulnya udah...

Augustina Home – Malang : Stay Classic

Augustina Home – Malang. Seriusan, kalo sedang ditanyain soal Guesthouse, apalagi di kota Malang, yang di tanyain pasti mikir lama! Lebih bingung yang di tanya daripada yang nanya! Bukan,...

Ceria akhir tahun bersama Atria Hotel Malang

So Close..., di penghujung tahun 2016 utamanya di kota Malang banyak Hotel dan Tempat wisata yang full booked, bahkan kabarnya sampe januari 2017. Maklum, kota Malang memang sering menjadi...

Museum Sejarah Bentoel

Belum ada rencana untuk sekedar menghabiskan waktu libur setelah melewati hari-hari penuh aktifitas? Rasanya tempat yang satu ini bisa menjadi referensi tujuan wisata ringan, terutama untuk penduduk kota Malangdan...

Grebeg Tengger Tirtoaji – Sumber Air Wendit yang Membawa Berkah

Minggu, 10 April 2016, Taman Wisata Air Wendit, desa Mangliawan,  Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang. Ada satu ritual tahunan yang di lakukan oleh masyarakat adat suku Tengger selain upacara Kasada...

5 Pantai Romantis di Malang yang Wajib Dikunjungi

Malang memang menyimpan sejuta pesona. Kota yang satu ini dikenal sebagai kota dengan berbagai tempat wisata yang indah. Anda tidak hanya bisa menemukan dataran tinggi dengan pemandangan menakjubkan, tapi...

Gedung Dekranasda Tulungagung, sebagai barometer IKM di Tulungagung

Anda sering main ke kota marmer Tulungagung, beberapa kali singgah, atau bahkan anda memang berdomisili Tulungagung? Satu pertanyaan yang kerap muncul bagi para wisatawan di daerah dimana dia sedang...

Kesan pertama di Malang Night Paradise – Mengecewakan…!

Seperti yang sudah saya bahas di artikel sebelumnya gengs, hari ini (Senin, 19 Juni 2017) Wisata Malam di Kota Malang resmi dibuka, namanya Malang Night Paradise - “Lampion dan...

ZAMZAM HOTEL RESORT & CONVENTION – The real three stars Mediterranean style hotel

Berbicara tentang Hotel di Kota Wisata Batu, tentu akan ada ratusan pilihan. Beberapa menawarkan view yang  menarik, ada juga yang menawarkan harga yang cukup terjangkau hingga mengutamakan pelayanan yang...

Latest article

Ngeblog Gitu Gitu Aja? Begini Cara Menciptakan Peluang dari Blog Hingga Menghasilkan

Ngeblog ? Sudah berapa tahun ngeblog dan sudah dapat apa saja? Waduh, bingung nih jawabnya karena belum ada perkembangan yang signifikan. Palingan bisa buat...

Perencanaan Keuangan Untuk Pendidikan Anak, Ini 3 Hal Yang Perlu Dilakukan

Perencanaan Keuangan Untuk Pendidikan Anak? Tahu enggak, sih? Kalau banyak sekali orang tua yang tidak menyadari betapa pentingnya perencanaan biaya sekolah anak-anaknya kelak. Mereka...
BPJS Ketenagakerjaan ini bikin tenang para konten kreator

BPJS Ketenagakerjaan ini bikin tenang para konten kreator.

BPJS Ketenagakerjaan ini bikin tenang para konten kreator. “Lhah kok bisa?!” Gitu kan ya kalo kalian baca judulnya?! Lha terus aku jawab : “Lha...