Farah Quinn gelar gala dinner dan pengundian jalan-jalan bareng Queen Apple

Kota Batu – Mengawali tahun 2018, Farah Quinn dengan produk pastry-nya Queen Apple menggelar acara gala dinner sekaligus pengundian hadiah liburan ke Bangkok dan Singapore bagi pelanggan setia Queen Apple.

Acara yang digelar kemarin malam (24/01) bertempat di Fariz Pusat Oleh-Oleh & Resto yang beralamat di Jl. Sultan Agung No. 30 Batu atau depan Museum Angkut.

Meski hujan yang mengguyur Kota Batu sejak sore, tamu undangan terlihat cukup antusias menghadiri acara gala dinner ini.

Selain dari masyarakat umum, terlihat beberapa perwakilan mahasiswa, media, pegiat UMKM, Chef serta komunitas Indonesia Pajero Sport (IPS) juga turut hadir memeriahkan acara pengundian Jalan-jalan bersama queen apple ini.

Turut hadir juga jajaran direksi Queen Apple, beserta seluruh karyawan dari oleh-oleh terbaru Kota Malang yang cukup khas ini.

diberikan oleh Farah Quinn bagi semua yang hadir di acara gala dinner.
Banyak doorprize yang diberikan oleh Farah Quinn bagi semua yang hadir di acara gala dinner.

ini merupakan wujud apresiasi kami kepada pelanggan setia Queen Apple yang sangat luar biasa terhadap produk kami, mengingat ketatnya produk-produk serupa yang banyak dikeluarkan oleh artis-artis lain, khususnya di Kota Malang, ternyata respon masyarakat terhadap kehadiran Queen Apple juga sangat tinggi.” Kata Direktur Marketing Queen Apple, Prastowo Setijabudi di sela-sela acara

Bahkan dalam medio promo yang hanya 2 bulan ini, kupon yang terkumpul jumlahnya sudah mencapai ribuan lembar” imbuhnya.

Baca juga : Farah Quinn – Buka-bukaan soal dapur Queen Apple

Tidak hanya mengundi hadiah utama berupa ticket jalan-jalan ke Thailand dan Singapore, Gala dinner kemarin juga dihujani banyak doorprize bagi seluruh tamu yang hadir.

Sebelum pengundian hadiah utama yang dilakukan oleh Farah Quinn sendiri dengan disaksikan oleh notaris, dinas sosial dan jajaran kepolisian, dengan bangga Farah Quinn mengumumkan variant terbaru dari Queen Apple yaitu rasa Nangka dan rasa Nanas.

Semua buah-buahan yang kita pakai adalah benar-benar berasal dari lokal  dan fresh. Sebagai produk  oleh-oleh , tentu kita akan berusaha menggunakan bahan-bahan yang khas dari kota asal.” jelas Farah Quinn.

Pembagian Doorprize bagi yang beruntung, dalam acara gala dinner bareng Farah Quinn.

Saat yang di tunggu-tunggu akhirnya datang juga, pengundian hadiah liburan ke Bangkok dan Singapore yang prosesnya langsung dilakukan oleh Farah Quinn didepan notaris dan para tamu undagan. Bahkan, mereka yang beruntung, ditelpon langsung oleh Farah Quinn.

Dan selamat kepada M. Nasir dari Sidoarjo yang berhasil membawa pulang hadiah hiburan berupa 1 buah smartphone. Sedangkan untuk hadiah utamanya, jatuh kepada Yeti Warni dari Depok yang berhak atas satu tiket jalan-jalan ke  Singapura dan Netty Nurliana dari Kediri untuk tiket jalan-jalan ke Bangkok – Thailand.

Related posts

Tinggalkan Balasan