Jalanan Ibu Kota memang tak pernah lepas dari cerita menarik, kali ini cerita seru yang sudah menjadi viral di beberapa media sosial yang beritanya juga wara-wiri di beberapa media mainstream, apa lagi kalo bukan marahnya seorang wanita yang belakangan diketahui bernama Dora.

Sungguh sebuah tontonan diluar dari kebiasaan, adegan tarik-menarik, cakar-mencakar dan umpatan begitu deras keluar dari mulut Dora, hanya untung saja kejadian tersebut tidak berlanjut dengan peperangan menggunakan senjata tajam. Hal ini tentu menimbulkan sebuah misteri yang patut untuk di cermati bagi sebagian besar penonton, kenapa hal ini bisa terjadi.

Sungguh sebuah kejadian yang begitu fenomenal yang dengan begitu cepat bisa menjadi trending topic bahkan di hari yang begitu bersejarah, yaitu bertepatan dengan hari dimana untuk pertama kalinya persidangan Ahok.

Lalu, apa kira-kira penyebabnya? Sesuai informasi yang saya dapatkan *(tentu dengan tingkat kepercayaan yang tinggi) perempuan  kelahiran Amerika dengan garis keturunan Mexico ini ternyata kehilangan Petanya…!!! Bayangkan, disetiap episodenya Dora selalu dibantu petunjuk jalan menuju harta karun dengan si Peta. Apa jadinya jika tanpa Peta?! Tentu Dora tidak akan dapat menemukannya. Tidak hanya itu, sepertinya Dora juga kehilangan partnernya dalam menjelajah, terlihat di dalam rekaman video yang beredar tidak terlihat sekalipun si monyet Boots…!!

Pemberian penghargaan terhadap kasus Dora

Tentu hal ini yang membuat Dora marah-marah, dia mengira Swiper si Fox yang di jumpainya di jalan itu yang mencuri petanya. Makanya wajar jika dia melampiaskan kemarahanya dengan mencakar-cakar Swiper. Bayangkan jika satu episode ini Dora tidak berhasil menuntaskan misinya, dia ga bakalan bisa bilang “We Did It!” lagi.

Ah, sudahlah…. anda juga jangan begitu emosi membaca ini. Anda pikir saya sedang membicarakan Ibuk anggota MA yang lagi marahin pak Polisi di tengah jalan? Buat apa coba…??!! Sejelek-jeleknya sang ibuk itu, beliau juga pasti bagai malaikat bagi keluarganya. Begitu juga dengan Emakku dan juga emakmu bukan??

Dari pada saling menghujat emak orang lain, mending yuk ikut lomba bikin surat untuk emak kita tercinta, selain lebih bermanfaat, berkah dan berpahala, siapa tau beruntung dan dapet hadiah, lumayan kan?! Langsung cek TKP yuk…!!

Lomba menulis surat untuk Ibu

4 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here