Malang Sejuta Kopi : Java Dancer Jl Jakarta – The Best Coffee Roaster Ever!

Java Dancer lengkap dengan produk kopinya

Java Dancer emang ada 3 cabang (kabarnya mau buka lagi cabang ke-4) dan istimewanya, dari semua cabang Java Dancer, dijamin untuk “taste” dari semua menu yang disajikan tidak jauh berbeda. Ini karena penerapan standart produk yang benar-benar dijaga.

Tapi kalo urusan suasana, semua cabang Java Dancer memang memberikan kesan yang berbeda-beda, termasuk yang ada di Jalan Jakarta ini.

Dengan mengusung konsep Coffee Roaster, Java Dancer di Jalan Jakarta menawarkan lebih banyak variant menu makanan  baik makanan utama ala western hingga camilan seperti Fried Mushroom.

Sedangkan untuk menu kopi, Java Dancer Jalan Jakarta hampir sama dengan cabang yang lain. Coffee Shop yang buka mulai pukul 9:30 pagi ini memang begitu dikenal dengan aneka menu kopinya.

Java Dancer Jalan Jakarta tempatnya cukup luas, dengan bangunan 2 lantai, kita bisa memilih tempat yang paling cozy menurut kita, dan disini banyak pilihannya!

Ruang bawah dari Java Dancer lebih nyaman untuk pengunjung yang ingin bebas dari asap rokok.
Ruang bawah dari Java Dancer lebih nyaman untuk pengunjung yang ingin bebas dari asap rokok.

Smoking area disediakan di samping gedung utama dan di lantai dua. Di lantai dua sendiri juga dibagi dalam beberapa zona, termasuk Privat room (Ruangan Kolonial) dan Peranakan Dalam serta Peranakan Luar (balkon) dengan view menghadap ke jalan utama.

Urusan koneksi, Coffee Roaster ini menyediakan Wifi yang sudah diatas rata-rata kecepatan koneksi publik pada umumnya, ditambah colokan yang aada di hampir di setiap sudut membuat acara nongkrong, browsing, presentasi dan ngobrol dengan klien jadi semakin nyaman.

Coffee shop yang berdiri sejak 2016 ini punya banyak menu andalan kopi, seperti saat ini, konsumen lebih suka yang milk base atau olahan kopi berbasis susu, seperti cappuccino, mochacino, coffee latte

Sedangkan yang Real Coffee, Restoran dengan nuansa jawa ini punya menu andalan bagi pecinta kopi yaitu Picolo latte. Picolo latte ini basicnya tetep coffee latte namun lebih kuat.

Java Dancer Fried Rice
Java Dancer Fried Rice

Sedangkan untuk makanannya, jenis pasta dan pizza jadi pilihan favorit pelanggan diluar menu snack seperti Chicken pop, Fried Mushrooms, French fries dan masih banyak lagi.

MALANG SEJUTA KOPI

Ini adalah tahun kedua bagi Java Dancer untuk support kegiatan Malang Sejuta Kopi, seperti tahun-tahun kemarin, untuk mengakomodir pecinta kopi yang cukup banyak dan antusias, Java Dancer membagi kupon gratis kopinya dalam dua sesi setiap harinya.

Sesi pertama di buka di pagi hari, dari jam 10-12 siang, sedangkan di sesi kedua dimulai dari jam 18:00-20:00 setiap harinya selama satu bulan (April) penuh, tanpa ada minimal order, tanpa ada syarat apapun!

Java Dancer Toraja Coffee french press
Java Dancer Toraja Coffee french press

Sedangkan yang special dari Java Dencer adalah jenis kopi yang dihidangkan. Meski gratis selama satu bulan penuh, kopi yang disajikan Java Dencer justru jenis-jenis kopi favorit, seperti Picolo latte, coffee latte, Americano dan cappuccino.

Dengan begitu, diharapkan para penikmat kopi bisa mendapatkan kopi sesuai selera, termasuk untuk penikmat kopi yang masih baru, bisa menjadi bahan reverensi kopi yang cocok bagi mereka. NEXT

 

Related posts

One Thought to “Malang Sejuta Kopi : Java Dancer Jl Jakarta – The Best Coffee Roaster Ever!”

  1. adi

    wah mantep nih, lumayan jadi referensi kalo ke Malang hahaha

Tinggalkan Balasan