Penyerhan cindramata dari Mahasiswa KKN 140 UMM kepada Cak-Yuk Pasuruan.
Penyerhan cindramata dari Mahasiswa KKN 140 UMM kepada Cak-Yuk Pasuruan.

Mahasiswa KKN (Kuliah Kerja Nyata) kelompok 140 Universitas Muhammadiyah Malang menggelar Pagelaran seni dan budaya di desa Jatiarjo. Pagelaran ini juga turut mengundang duta pariwisata kab. Pasuruan (Cak Teguh & Yuk Afira).
Pagelaran seni dengan tema “Menyalurkan Kreativitas dan Optimalisasi Potensi Desa Jatiarjo” ini sekaligus menjadi acara penutupan KKN 140. Senin (12/8/19).
Acara ini dibuka pukul 19.00 di MINU Miftahul Falah oleh pembawa acara yaitu Vina Biah dan Eksan Hidayat.

Penyerahan cindramata dari KKN 140 UMM kepada Kepala Desa Jatiarjo.
Penyerahan cindramata dar KKN 140 UMM kepada Kepala Desa Jatiarjo.

Cak Teguh dan Yuk Afira turut memberikan sambutan dan menyaksikan beberapa penampilan warga desa Jatiarjo dan Tari cendrawasih yang ditampilkan oleh anggota KKN 140.
Wisata di kabupaten Pasuruan ini memiliki potensi yang luar biasa. Maka dari itu mari kita kembangkan lagi potensi ini”, ucap Cak Teguh memberi semangat.
Galang selaku koordinator desa mahasiswa KKN 140 dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada warga Jatiarjo yang telah menyambut hangat mahasiswa kkn selama 1 bulan.

Sesi tanya-Jawab dengan mahasiswa asal Bali mengenai adat dan tarian dari Bali.
Sesi tanya-Jawab dengan mahasiswa asal Bali mengenai adat dan tarian dari Bali.

Selain penampilan dari warga desa Jatiarjo , dilanjutkan dengan pemberian beberapa cinderamata dari KKN 140 kepada Kepala Desa Jatiarjo, MI, dan TPQ.
Acara ini ditutup dan dimeriahkan dengan penampilan mahasiswa KKN yaitu menyanyikan lagu secara bersama sebagai bentuk perpisahan.

NEXT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here