Talkshow MCE 2017

Memasuki hari ketiga, gelaran MALANG CITY EXPO 2017 semakin “kaya” akan hiburan. Sepertinya hari sabtu ini sayang untuk diletwatkan begitu saja, terutama bagi warga Kota Malang dan sekitarnya.

Sesuai jadwal yang sudah disusun oleh  panitia, hari ini (sabtu, 29 April 2017) banyak rentetan agenda besar yang akan dilaksanakan secara berturut-turut.

Acara utama sekaligus pembuka dari rangkaian acara ini adalah Talkshow “POTENSI EKSPOR UKM DI MALANG RAYA” yang rencanakanya akan di ikuti oleh lebih dari 40 pegiat UMKM di Malang Raya.

Detail rundown acara

Topik yang di angkat jelas sangat menarik, utamanya bagi UMKM yang ada di Malang. Pasalnya, ini adalah modal dasar pengetahuan untuk bisa menjangkau pasar yang lebih luas lagi.

Bukan berarti pasar domestik tidak menguntungkan, namun penguasaan pengetahuan ekspor hingga ke berbagai negara juga otomatis akan meningkatkan nilai kepercayaan masyarakat terhadap sebuah brad.

Talkshow yang diselenggarakan atas kerjasama Kementrian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia dengan LLP-KUKM beserta SMESCO ini akan Dipulai pukul 1 siang ini.

Sebagai nara sumber adalah Bpk. Ahmad Zabadi selaku Dirut LLP KUKM (SMESCO) yang juga akan didampingi oleh pemkot Kota Malang.

SMESCO merupakan kepanjangan dari “Small and Medium Enterprises and Cooperatives”, atau KUKM – Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah adalah wadah untuk mempromosikan produk-produk unggulan Indonesia kepada dunia Internasional.

Untuk mencapai tujuan tersebut, maka kami memberikan pelayanan profesional terbaik kepada seluruh mitra usaha kami baik lokal maupun asing. Salah satu tentu dengan diadakannya kegiatan semacam ini.

Tidak hanya Talkshow “POTENSI EKSPOR UKM DI MALANG RAYA”, Panggung utama gelaran Malang City Expo 2017 ini juga akan menjadi tempat diselenggarakannya Lomba Mural, Fashion Show dan juga Festival band hingga nanti jam 21.00

Stand SMESCO di MALANG CITY EXPO 2017

Ada 1 lagi yang menarik, yaitu setiap tamu undangan yang hadir pada acara kali ini akan mendapatkan goody bag cantik dari beberapa sponsor yang mendukung acara ini.

Jadi, tunggu apa lagi, buat yang sedang menikmati long week end kali ini di kota Malang, jangan lewatkan keseruan  MALANG CITY EXPO 2017 hari ini.

4 KOMENTAR

  1. tulisannya komplit mas En, semangatnya luar biasa buat teman2 Malang Citizen yg terjun langsung ke MCE, semoga usaha lokal malang raya lebih maju dan dikenal luas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here