Meet & Greet Film “Mata Batin” – Melihat ia yang tidak terlihat

Kota Malang – Bertempat di bioskop Movimax Dinoyo, Mal Dinoyo City, Malang, pada Rabu (13/12/17) diadakan acara meet & greet dan nonton bareng bersama para pemain film “Mata Batin”. Pemain yang hadir dalam meet & greet kali ini adalah Denny Sumargo yang berperan sebagai Davin, dan Bianca Hello yang berperan sebagai Abel.

Tepat pukul 4 sore, MC Yudha Winata Hiltonzz membuka acara meet and greet dengan mengadakan kuis dan membagikan hadiah berupa tiket menonton bagi peserta yang bisa menjawab dengan benar.

Dan ketika jam menunjukkan pukul 16.15, Denny Sumargo dan Bianca Hello tiba-tiba hadir di panggung dan mengejutkan penonton yang sebagian besar adalah remaja putri langsung histeris karena senang bisa melihat Denny Sumargo dari jarak yang sangat dekat apalagi ketika Denny Sumargo memuji mereka.

Selama ini saya tahunya perempuan Bandung yang cantik-cantik,” kata Denny Sumargo. “Tapi sekarang saya jadi tahu kalau perempuan-perempuan Malang tidak kalah cantik!

Setelah itu baru Denny Sumargo dan Bianca Hello mulai bercerita tentang jalan cerita film Mata Batin ini secara singkat dan kisah-kisah menarik selama proses produksi.

Denny Sumargo yang berperan sebagai Davin, dan Bianca Hello yang berperan sebagai Abel hadir dalam acara meet and greet film Mata Batin

Ternyata, kata Denny Sumargo, ia bukan pemeran asli untuk peran sebagai Davin dalam film ini. Namun ternyata pemeran yang disiapkan sebagai Davin berhalangan. Dan Denny Sumargo sempat menolak ketika ditawari ikut bermain. Tapi setelah melihat pemeran-pemeran lainnya seperti Jessica Mila dan Citra Prima, ia seketika setuju.

Bermain bersama mereka chemistry-nya enak banget!” sambung Denny Sumargo. Mata Batin adalah film horor keempatnya.

Hal menarik lain selama proses syuting bagi Denny Sumargo adalah ketika ada satu adegan sedih antara dia dengan Jessica Milla harus diulang sebanyak 19 kali. Terbanyak selama yang pernah dialami.

Setelah Denny Sumargo, kali ini giliran Bianca Hello yang bercerita. Ternyata ia pernah mengalami pengalaman mistis ketika syuting.

Melihat ia yang tidak terlihat,” katanya pendek.

Setelah bercerita pengalamannya syuting, Denny Sumargo kemudian menantang satu penonton perempuan dan satu penonton laki-laki untuk beradu akting dengannya dan Bianca Hello memainkan salah satu adegan di film Mata Batin yang menurutnya paling berkesan. Dan penonton makin histeris karena iri melihat kesempatan langka tersebut.

Menutup sesi meet & greet, Denny Sumargo membagikan spoiler penting: “Akan ada Mata Batin 2!” ujarnya sumringah.

Baca Juga : Launching Queen Apple rasa baru di Meet and Greet Farah Quinn

Selanjutnya Denny Sumargo, Bianca Hello, dan seluruh penonton meet & greet membuat video instagram story dan nonton bareng film Mata Batin.

Malang adalah kota ke dua belas yang disambangi dalam rangkaian roadshow kali ini. Kota-kota yang dikunjungi sebelum ini antara lain Cirebon (30/11/17), Semarang (01/12/17), Solo (02/12/17), Jogja (03/12/17), Bekasi (04/12/17), Jakarta (05/12/17), Tangerang (06/12/17), Depok (07/12/17), Lampung (08/12/17), Palembang (09/12/17), dan Surabaya (12/12/17).


Sinopsis

Disutradarai oleh Rocky Soraya, “Mata Batin” bercerita tentang Alia (Jessica Mila) yang baru kembali ke Jakarta dari Bangkok setelah orang tuanya meninggal dunia memutuskan untuk pindah ke rumah masa kecilnya yang jauh dari pusat kota bersama Abel (Bianca Hello), adiknya.

Teaser Poster Film Mata Batin produksi Hitmaker Studios

Namun di rumah itu Abel yang telah terbuka mata batinnya sejak kecil merasa tidak nyaman. Menurut Abel di rumah itu ada penghuni yang ‘lain’. Sayangnya Alia dan Davin (Denny Sumargo), pacar Alia, tidak pernah menghiraukan Abel. Ketika keadaan Abel makin mengkhawatirkan, mereka membawa Abel menemui Bu Windu (Citra Prima), paranormal yang selama ini membantu Abel.

Karena ingin membuktikan hal-hal yang selama ini menurutnya tak masuk akal, Alia kemudian meminta Bu Windu untuk membuka mata batinnya. Perlahan-lahan Alia mulai mengalami kejadian-kejadian yang ‘tak biasa’, bahkan lama kelamaan energi ‘mereka’ begitu negatif hingga bisa membahayakan Abel dan Alia. Apakah mereka berdua bisa selamat?

Saksikan “Mata Batin” hanya di bioskop. NEXT

Related posts

One Thought to “Meet & Greet Film “Mata Batin” – Melihat ia yang tidak terlihat”

  1. Lanjutkan. Buat artikel lagi gan. Jangan lupa kunjungi blog ane http://www.blogmonyza.blogspot.co.id

Tinggalkan Balasan