Malang City Expo 2017 resmi dibuka

Malang, 27 April 2017. Seperti yang diberitakan sebelumnya, hari ini event pameran nasional terbesar di Kota Malang resmi digelar, acara bertajuk Malang City Expo 2017 ini mengangkat tema “MALANG MENUJU KOTA KREATIF DUNIA”.

Gelaran pameran yang berlangsung hingga tanggal 30 April ini secara langsung dibuka oleh  Menteri Koperasi dan UMKM, Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga.

Sebelumnya, Wali Kota Malang, Ir. H. Mochamad Anton berkesempatan memberikan sambutan. Dalam sambutannya, orang nomor satu di kota malang yang akrab disapa Abah ini memaparkan peningkatan usaha UMKM di kota malang yang cukup signifikan dari tahun ke tahun. “Saya sangat berterima kasih kepada Menteri Koperasi dan UKM, beserta jajarannya. Semoga kegiatan ini bisa membantu pemerataan ekonomi di Kota Malang.” pungkasnya

Seremonial pemotongan pita di pembukaan Malang City Expo 2017

Sebelum seremonial pengguntingan pita, dalam pidatonya Puspayoga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pemerintah kota Malang, karena dengan event seperti ini yang di adakan setiap tahun akan dengan otomatis meningkatkan geliat UMKM semakin bergairah, karena merasa ada wadah bagi mereka.

Usai membuka acara, Menteri Koperasi dan UMKM, Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga yang didampingi oleh Wali Kota Malang, Ir. H. Mochamad Anton beserta rombongan berkunjung ke beberapa stand pameran.

Stand dalam gelaran Malang City Expo 2017 ini cukup banyak, tercatat lebih dari 170 stand yang sudah terisi, 30% diantaranya adalan produk-produk unggulan dari kota Malang sendiri. Sisanya dari berbagai UMKM dari berbagai kota di Indonesia dan juga stand dari berbagai kementrian RI.

Menerima cinderamata dari beberapa stand pameran Malang City Expo 2017

Tentu dari seluruh stand yang ada mempunyai keunggulan masing-masing yang layak untuk diburu. Kerajinan tangan, makanan dan produk-produk unggulan yang belum tentu kita jumpai setiap hari, semua ada disini.

Tidak hanya itu, rangkaian acara Malang City Expo 2017 ini juga akan dimeriahkan oleh banyak agenda kegiatan, seperti lomba foto, lomba Band, Mural dan banyak kegiatan lain yang layak untuk diikuti.

Apa aja kira-kira yang seru dan patut dikunjungi disini? Tunggu liputan selanjutnya yaaa….. 😘

10 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here