Sabtu, 17 Desember 2016 di Jalan Bandung No. 05 Klojen , Malang berasa pagi yang super istimewa, terutama bagi penikmat kuliner di Kota Malang. Pasalnya, tepat di hari itu Foody Indonesia punya hajat Launching Foody Malang. Gelaran acaranya berlangsung cukup meriah, bertempat di salah satu cafe legendaris di Kota Malang, yaitu Ria Djenaka Jalan Bandung, launching Foody Malang dihadiri oleh berbagai komunitas, mahasiswa dan umum. Tercatat, salah satunya yang ikut hadir adalah beberapa perwakilan dari Malang Citizen.

Lalu apa itu Foody? Foodymerupakan layanan direktori kuliner (tempat makan) berbasis website dan aplikasi, yang secara operasional dimulai pada 4 Mei 2015. Foody Corp. pertama lahir di Vietnam pada 2012, yang kemudian menjadi pusat perusahaan. Saat ini, Foody Vietnam telah menjadi direktori makanan terkemuka, dengan sekitar 39 juta pengguna di seluruh Vietnam, lebih dari 15 juta page views per bulan, dan 7 juta website session bulanan yang menjadikannya sebagai aplikasi dan website direkori kuliner paling dipercaya, serta paling sering digunakan di Vietnam.

Community Manager memberikan penjelasan tentang foody | Foto : team Foody.id PressRelease

Di Indonesia sendiri, melihat besarnya angka konsumen online Indonesia dan tingginya permintaan untuk layanan yang lebih holistik, terutama terkait kuliner, Foody Indonesia menjadi direktori makanan yang sudah terintegrasi di berbagai kota besar sebagai tujuan wisata terkemuka, diantaranya Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Bali dan yang terakhir launching, Malang.

Hal ini tentu menjadi berita menarik, terutama bagi yang suka berwisata kuliner. Nilai tambah yang patut menjadi pertimbangan adalah Foody Indonesia tidak hanya melulu tentang ulasan mengenai tempat makan, tapi juga informasi kuliner dan artikel yang up-to-date, video mengenai tempat-tempat baru yang sedang hype, serta layanan komunikasi dua arah untuk setiap pertanyaan dengan platform media sosial yang ada. Dan yang tidak kalah menarik adalah sistem reward (voucher) yang mudah dan selalu tersedia yang bisa di dapatkan pengguna aplikasi Foody. Secara singkat, Foody Indonesia merupakan sahabat para pecinta makanan!!

Pemenang Voucher Foody Malang | Foto : team Foody.id PressRelease

Launching di Kota Malang kali ini, Foody Indonesia, yang memiliki 500.000 pengguna aktif, lebih dari 52.000 data tempat, dan lebih dari 15.000 ulasan mengajak Foodee (user foody) dan komunitas-komunitas di Malang untuk “Nyeduh Kopi Bareng Foody”. Ya, sesuai dengan tema yang di ambil, Foody Indonesia mengajak seluruh tamu yang hadir untuk lebih mengenal sejarah kopi yang di sampaikan oleh Faishal Lutfi Nugraha atau yang lebih akrab disapa melalui id instagram @fais_oppa. Tidak hanya itu, Faishal juga memberikan kesempatan praktik secara langsung membuat cappuccino dan latte art.

8 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here