Shabu Soup Street Food

Shrimp nest, Spring rolls, Hakau, Hitsikau, Kekian, Ekado, Shrimp puff, Wotiek……. Gimana….??? Udah fasih bacanya guys…?? Udah kebayang juga kan gimana rasanya keluarga besar dim sum yang udah saya  sebutin tadi? Tenang, makanan khas negeri sakura ini tidak sendirian, karena di Shabu Soup Street Food punya banyak lagi menu yang bisa dinikmati.

kedai Shabu Soup Street Food yang semakin malamjustru semakin ramai pengunjung.

Street Food? Yeessss…….. karena makanan yang terlanjur menyandang status “mahal” ini emang sengaja oleh Aditya Rizkiwahana, sang pemilik Shabu Soup Street Food dijadikan “kelas” angkringan. Dengan begitu temen-temen yang selama ini penasaran dengan Japanese Food ini punya keberanian untuk mencobanaya, terutama di Shabu Soup Street Food. Karena disini tidak hanya konsepnya aja yang ala angkringan, tapi urusan harga juga bener-bener bersahabat ama kantong.

Shabu Soup Street Food ini menempati salah satu sisi depan area Food Court yang ada di jl. Coklat no 1 Soekarno Hatta Malang. Dengan warna khas Merah-Hitam, tentu akan dengan mudah menemukan tempat ini diantara jajaran tempat makan lain. Meski ukuran tempatnya yang cukup kecil, ternyata disini lumayan rame juga pengunjungnya guys.

Beberapa menu yang disajikan di Shabu Soup Street Food.

Jadi, berapaan nih harga yang katanya ramah kantong ini? Shabu Soup Street Food, yang menurut akte, lahir pada tanggal 17 Februari 2017 ini menawarkan menu dim sum mulai dari 8K-12K saja. Selain variant dim sum yang saya sebutkan di atas tadi temen-temen juga bisa menikmati satay khas Shabu Soup Street Food, ada Sausage, rolls, balls dan Shiaomay dengan rentang harga hanya 6K-11K, cukup murah dan puas, karena porsi yang disediakan pun lumayan besar.

Minuman yang disediakan juga lumayan banyak macemnya, ada tea, Greentea, Milktea, Capuccino dan Darkchoco yang bisa dipesan hangat ataupun dingin. Harganya, seperti biasa….. Murah! Cuman di kisaran harga 3K-8K saja.

Mau yang lebih special? Cobain minuman Red Ocean yang disajikan dingin. Cukup dengan mahar 10K saja.

menu andalan Shabu Soup Street Food.

Dannnnn……., yang menjadi menu andalan di Shabu Soup Street Food ini tentu saja “Shabu Soup”nya. Fish ball, Shrimp ball, Lobster ball, Salmon ball, Crabstick, Tofu, Mushroom, Vegetables in one bowl. The delicious one Shabu Soup this afternoon at @shabusoupmalang only 13K for regular and 22K for Jumbo Shabu Soup.

Afternoon? Iyeeessssss….., jangan pagi / siang ya kesininya, karena Shabu Soup Street Food ini baru mulai buka di Jam 16.00-22.00 WIB, kecuali week end yang buka mulai dari jam 2 siang. Jadi, tempat ini emang oke banget buat melepas penat setelah pulang kantor atau mencari kehangatan diantara dinginnya kota Malang di malam hari, dingin hilang, kenyangpun datang. 😀

menu satay Sausage / sosis jumbo dengan limpahan saus di Shabu Soup Street Food.

So….., Masih percaya kalo Japanese food mahal…? Buruan buktiin sendiri datang ke Shabu Soup Street Food di jl. Coklat no. 1 Soekarno Hatta Malang. Kenyang ga pake mahal….. ^_^

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here