Smartfren Kartu Perdana BosKu
Peluncuran Smartfren Kartu Perdana BosKu di kota Malang

Smartfren Kartu Perdana BosKu, Bisa Dapat Total Kuota 360GB

  • Dapatkan bonus kuota 15GB setiap bulan, selama 2 tahun dengan total bonus 360GB
  • Dapat digunakan di beragam merk handphone 4G di pasaran

Malang, 04 April 2019  – Demi memberikan kemudahan dan kenyamanan akses komunikasi bagi masyarakat, juga sekaligus menciptakan suatu ekosistem yang dapat mendukung gaya hidup digital pelanggannya. Hari ini (26/3), Smartfren meluncurkan kartu perdana baru baru, Kartu Perdana BosKu ( Bonus Kuota). Kartu ini khusus dihadirkan Smartfren bagi para pengguna perangkat handphone 4G merk terkemuka di pasaran.

Kartu perdana BosKu dihadirkan dengan kuota internet 4G super besar, memberikan total bonus kuota sebesar 360GB, yang dapat diperoleh dengan melakukan isi ulang min Rp. 50rb per bulan, bonus kuota diberikan maksimum 24x atau 24 bulan setelah aktivasi.

Khusus untuk bonus pertama pelanggan harus melakukan isi ulang min 50rb dan meng-instal applikasi MySmartfren di hari yang sama dengan aktifasi, selanjutnya pelanggan hanya cukup melakukan isi ulang min 50rb/bulan maka bonus akan diterima per 30 hari. Bonus kuota diberikan sebesar 15GB yang berlaku 14 hari.

Kuota tersebut terdiri dari 2GB kuota utama, 3GB kuota chatting, dan 10GB kuota midnight. Pengguna juga akan mendapatkan gratis menelepon sepuasnya ke sesama pengguna Smartfren selama bonus masih berlaku.

Bonus yang diberikan Smartfren ini juga tidak memotong nominal yang di top-up oleh pelanggan, jadi pengguna dapat menggunakan pulsa yang ada untuk membeli beragam pilihan paket isi ulang yang dihadirkan Smartfren. Seperti internet volume based 19GB seharga Rp. 60.000,- atau 33GB seharga Rp. 100.000,- sehingga kuota yang dimiliki pelanggan akan lebih besar.

“Hadirnya produk ini juga kami maknai sebagai bentuk kepercayaan para produsen handphone terhadap kualitas dan jaringan dan layanan yang dihadirkan oleh Smartfren,” Kartu Perdana BosKu, merupakan kartu perdana yang khusus kami hadirkan bagi para pengguna handphone 4G LTE merk terkemuka yang tersedia di pasaran. Pun, kartu ini juga sebagai bagian dari ekosistem komunikasi lewat jaringan 4G LTE yang kami sediakan, yaitu DNS.” Ujar Roberto Saputra, Chief Brand Officer Smarfren.

Konsep DNS dari Smartfren merupakan sebuah ekosistem 4G LTE yang terdiri dari Device: dengan hadirnya kartu perdana yang dapat digunakan di beragam perangkat OMH, Network: dengan kehadiran jaringan 4G LTE Smartfren di lebih dari 200 kota di Indonesia, serta services: dengan penawaran beragam paket kuota internet super besar namun dengan harga yang terjangkau.

Dengan hadirnya kartu perdana BosKu dan voucher isi ulang dengan pilihan beragam isi ulang kuota internet 4G super besar. Smartfren yakin dapat mengakomodasi gaya hidup digital pelanggannya dalam menggunakan layanan data, seperti bermain games, menyaksikan pertandingan olahraga, bersosial media, berselancar dengan layanan data, hingga menonton film pilihan. Jadi apapun handphone-mu, Kartunya Smartfren BosKu.

Pakai Smartfren Kartu Perdana BosKu, Bisa Dapat Total Kuota 360GB
Pakai Smartfren Kartu Perdana BosKu, Bisa Dapat Total Kuota 360GB. Katru perdana Smartfren ini diluncurkan di Salah satu Hotel yang ada di Kota Malang.

Tentang PT. Smartfren Telecom Tbk.

Smartfren Telecom Tbk (IDX:FREN) merupakan salah satu perusahaan penyedia layanan telekomunikasi terdepan di Indonesia untuk segmen ritel dan korporat. Smartfren mulai beroperasi di Indonesia sejak tahun 2011. Pada tahun 2015 Smartfren berinovasi dengan meluncurkan layanan 4G LTE Advanced pertama di Indonesia sekaligus menjadi operator 4G terdepan yang memiliki jangkauan 4G LTE terluas di Indonesia saat ini.

Di awal tahun 2016, Smartfren kembali mencetak sejarah sebagai perusahaan telekomunikasi pertama di Indonesia yang menyediakan layanan Voice over LTE ( VoLTE secara komersial). Serta menjadi perusahaan komunikasi yang memiliki jaringan 4G LTE Advanced terluas di Indonesia. Smartfren menawarkan beragam produk serta layanan data dan suara, solusi bisnis dan layanan digital. Smartfren merupakan salah satu unit dari kelompok usaha Sinarmas. Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi www.smartfren.com

4G LTE- Advanced merupakan standar komunikasi seluler dan pengembangan lanjutan dari teknologi Long Term Evolution ( LTE) oleh 3rd Generation Partnership Project (3GPP). LTE- Advanced adalah salah satu pengembangan utamanya, yakni penggabungan dua atau lebih saluran radio (spektrum) untuk mendapatkan kecepatan yang lebih cepat.

Voice over Long Term Evolution ( Voce Over LTE/VoLTE) adalah fitur terknologi yang menggunakan standar dan prosedur untuk komunikasi suara dan data berbasis jaringan 4G LTE. Teknologi ini merupakan satu metode untuk menciptakan, menyiapkan dan mengatur suara berkecepatan tinggi, video dan layanan pesan melalui jaringan nirkabel 4G dan perangkat yang mudah dibawa.

NEXT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here