style hitam putih untuk kerja kantoran tidak harus out of date meski tetap mempertahankan kesan formal
style hitam putih untuk kerja kantoran tidak harus out of date meski tetap mempertahankan kesan formal

Style Hitam Putih kok dipakai kerja kantoran girls?! Kan udah biasa beud! Bahkan udah cenderung out of date, ya ngga sih?! Ya iya lah, inget banget kalo dulu jaman kerja masih di minggu-minggu awal, alias masih training, seragamnya pasti hitam putih juga, ya kan?!!

So, bahasan kita kali ini udah basi banget donk?! Haissshhhh….., tungu duluuu…., “don’t judge a book by its cover!” Alias jangan dirumah aja kalo udah bawa koper! Eh…Ngomong-ngomong, di sini ada yang suka warna hitam putih gak? Warna yang netral untuk dipadukan dengan pakaian berwarna apapun.

Lalu, bagaimana kalau setelan style fashion yang kita gunakan hanya ada dua warna netral tersebut? Hitam dan putih. Bagaimana menurut kalian? Apakah biasa saja? Membosankan? Terlihat norak, kayak gak ada warna lain saja?

Nah, pada artikel ini, saya akan kasih tahu bahwa meski memakai setelan yang hanya hitam putih, kalian para cewek masih tetap terlihat keren, modis, dan gak norak.

Eits, gak perlu khawatir ya, apalagi buat anak-anak muda zaman now. Karena saya akan memberikan tips agar penampilanmu tetap terlihat modis meski dengan Style Hitam Putih. So girl, kalian gak perlu malu lagi deh untuk melamar atau kerja di kantor.

style hitam putih dengan atasan warna putih
style hitam putih dengan atasan warna putih menjadi mode yang standart dan terkesan formal, sudah ngga jamannya lagi deh…

Nah, ini dia tips-nya. Selamat menyimak.

  1. Bagi teman-teman yang berhijab juga bisa banget lho terlihat modis dengan memadukan blus putih dengan bawahan celana lebar berwarna hitam. Jangan lupa padukan dengan hijab berwarna hitam juga.
  2. Selain paduan blus putih dengan celana lebar hitam. Kalian juga bisa lho memadukan blus putih dan rok hitam dengan hijab warna abu-abu. Terlihat sangat elegan dengan kesan monokromnya. Untuk sepatu, bisa kalian sesuaikan ya, hehe.
  3. Kembali lagi dengan perpaduan blus putih dengan celana panjang hitam. Namun, pilihlah celana panjang dengan aksen kerut dan pita di pergelangan kaki. Untuk hijabnya tidak perlu menyesuaikan, pilihlah warna-warna selain hitam dan putih agar lebih kalem dan elegan.
  4. Nah, kalau gak ada aturan baku soal kemeja putih, pilihlah blus putih dengan model yang lucu-lucu. Dijamin deh, kalian pasti ngantornya semakin semangat karena terlihat keren, hehe.
  5. Gunakan atasan putih dengan detail kemeja tuxedo di bagian dada. Nah, hal itu bisa membuat terlihat lebih elegan. Pada bawahannya gunakan rok hitam dengan corak floral (bunga) timbul yang kalem demi penampilan yang fashionable.

Sebelumnya teman-teman tahu gak apa itu kemeja tuxedo? Pasti jawabnya ya kemeja yang biasa itu. Kebanyakan orang menilai kemeja tuxedo itu sama saja dengan kemeja-kemeja lainnya. Kalau penilaiannya seperti itu, jelas salah.

Kemeja tuxedo itu lebih formal dari jas. Jadi, kemeja ini biasanya dipakai ke acara-acara yang lebih resmi seperti gala dinner, pesta ulang tahun, dan pesta pernikahan. Pada umumnya juga, kerah pada tuxedo bentuknya melengkung.

  1. Selain itu, kalian juga bisa memadukan atasan putih dengan aksen tangan lonceng dengan rok celah depan warna hitam. Akan tetapi, belahannya jangan terlalu tinggi dan pastikan masih dalam batas sopan ya.
  2. Pakailah aksesori jepitan kerah di kemeja putih yang dipadu dengan rok rimpel hitam/ rok dengan lipatan-lipatan kecil untuk kesan professional serta elegan.
  3. Padukan kemeja putih dengan detail unik seperti kancing berwarna hitam yang kontras dengan warna putih. Kalau perlu tambahkan aksesori kalung untuk kesan manis maksimal, hehe.

Nah, buat kamu yang kesulitan mencari style hitam putih yang keren. Bisa banget lho kamu beli di Mr. Brank. Di sana banyak banget setelan hitam putihnya yang tak kalah modisnya dengan toko-toko lainnya meski dengan harga terjangkau.

Lhah, bukannya kalo di liat dari nama brand nya, Mr. Brank ini khusus buat cowok ya?! Duh kan, judge a book by its cover lagi, hu hu hu…. tenang girls Mr. Brank punya style hitam putih yang cocok buat kalian semua kok, alias modelnya unisex.

So, penasaran kan dengan Mr. Brank, yuk dikit aja kepoin…

style hitam putih yang lebih milenialis
style hitam putih yang lebih milenialis untuk anak muda yang aktif dan suka explore

Nah, Mr. Brank adalah brand yang lahir di sebuah kota yaitu Gresik. Brand Mr. Brank sendiri dimiliki sepasang suami istri yang mempunyai profesi yang sama yaitu sebagai seorang dokter. Nama suaminya adalah dr. Tanto dan istrinya adalah dr. Nurul yang mempunyai domisili tempat tinggal di Surabaya. Pasangan suami istri ini sangat menyukai tentang fashion. Eits, tidak hanya itu. Warna hitam dan putih merupakan warna favorit mereka berdua. Hal inilah yang mendukung terciptanya Mr. Brank ini. Selain itu, warna hitam putih juga banyak digemari kaum millenial daripada full color. Namun, produk yang ada di dalam Mr. Brank ini berbeda dengan yang ada di pasaran. Hal ini dikarenakan Mr. Brank mampu memberikan kesan yang stylish dan juga casual yang membuat penampilanmu terlihat lebih modis. Nggak percaya? Coba deh pakai produknya hehe.

Kamu tahu tidak asal-usul dari penamaan brand ini? Ada yang tau belum nih? Belum tahu ya? Nah, buat yang belum tahu saya kasih tahu nih hehe. Ada yang unik nih dari penamaan brand ini. Brank sendiri ternyata mempunyai asal-usul dari bahasa jawa, yaitu bahasa jawanya kumis. Apa hayo bahasa jawanya kumis? Yups, benar sekali brengos :D. Yang kemudian untuk memudahkan pelanggan menghafal namanya akhirnya diplesetkan menjadi Breng. Namun, karena dalam penulisannya kurang komersil akhirnya dirubah menjadi Brank. Dari situlah tercipta nama Mr. Brank.

Nah, untuk logonya sendiri juga mempunyai ciri khas tersendiri lho. Yaitu gambar kumis pria dan juga topi. Hal ini dikarenakan pemilik Mr. Brank ini menginginkan konsep yang manly. Selain dari segi namanya yang unik Mr. Brank ini merupakan salah satu produk buatan anak negeri lho. Untuk bahan yang digunakan juga dari dalam negeri. Keren banget kan. Selain itu Mr. Brank juga bekerjasama dengan pabrik cloting yang ada di salah satu kota terbesar di Indonesia, yaitu di Surabaya.

Style hitam putih mr brank
Style hitam putih mr brank tak lekang oleh waktu, akan selalu bisa di terima di generasi selanjutnya

Eits, namun produk dari Mr. Brank ini berbeda lho dengan produk lainnya yang ada di pasaran. Hal ini dikarenakan Mr. Brank mempunyai keunggulan yang tidak dimiliki brand lain. Mau tahu tidak apa saja keunggulannya. Pastinya mau dong ya. Nah, ini nih keunggulan dari Mr. Brank yaitu desain yang selalu up date, menjunjung tinggi kualitas produknya. Mulai dari sablon, bordir bahkan samapi dengan printing. Detail banget kan. Penawaran harganya juga ramah di kantong lho. Untuk harganya sendiri sudah diatur mulai dari kelas ekonomi sampai dengan kelas menengah. Dengan kisaran harga mulai dariRp100.000 sampai dengan Rp1000.000 untuk berbagai varian. Berbagai varian?Berarti produk yang dijual tidak hanya t-shirt saja? Yups, benar sekali produk yang dijual ada bermacam-macam. Antara lain topi, syal, celana pendek, celana panjang, jaket, sweater dan masih banyak lagi. Cocok banget kan kalau kamu mau travelling atau hangout kamu bisa menggunakan t-shirt dari Mr. Brank sekalian juga topi dari Mr. Brank dijamin penampilanmu bakalan lebih modis deh hehe. Lalu bagaimana sistem pemasarannya. Eits, buat kalian yang mau membeli style hitam putih Mr. Brank nggak perlu khawatir karena sitem penjualannya menggunakan 2 sistem yaitu online dan juga offline. Untuk yang offline adalah mengunakan store atau toko yang ada di  Wisma A. Yani, Gresik. Nah, untuk yang online menggunakan sistem jualan langsung dan juga reseller dan juga franschise. Eits, tidak hanya itu lho. Mr. Brank dalam 1 tahun terakhir sudah bisa merambah ke kota-kota besar lho. Seperti Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Denpasar, Malang dan masih banyak lagi. Mr. Brank juga mau melakukan export juga. Hal ini sudah direncanakan dan sudah terkonsep akan terlaksana pada awal tahun depan. Semoga terlaksana ya. Nah, untuk negara yang dituju dimulai dari negara tetangga terlebih dahulu. Misalkan saja Singapura, Malaysia, Austalia, Brunei dan masih banyak lagi.

Nah, buat kamu warga Indonesia yuk cintai produk buatan dalam negeri. Selain kamu bisa menghargai karya anak bangsa kamu juga bisa menjaga nama baik bangsa Indonesia. Eits, selain itu t-shirt dari Mr. Brank ini juga cocok lho kamu gunakan untuk hari raya idul fitri. Secara kan sekarang sudah kurang 9 hari nih hari rayanya. Buat yang masih bingung mau membeli pakaian apa. Langsung saja deh beli ke Mr. Brank dijamin deh penampilanmu di saat hari raya bakal tambah lebih modis. Nggak mau kan kalau hari raya tampilannya biasa-biasa aja hehe. Masa iya sih hari raya mau gitu-gitu aja.

NEXT

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here