Pake TCASH, Membalas Keikhlasan Ayah

tcash

Aku memiliki sosok ayah yang luar biasa. Dialah penopang hidupku sejak ibu tiada di dunia. Ayah menjadi sosokyang tegas sekaligus lembut menggantikan ibu. Dia bersusah payah berjuang menafkahi diriku anak semata wayangnya. Untungnya selama sekolah aku mendapatkan beasiswa. Dengan begini aku bisa mengurangi beban pundaknya.

            Aku teringat saat perjuangan masuk kuliah ayahku begitu gigih menemaniku. Aku bersemangatsaat diterima jalur SBMPTN undangan di kampus yang kuimpikan. Ayah pun juga  senang mendengar kabar itu. Sayangnya, beban uangmasuk kuliah yang melambung tinggi harus dipikul ayah saat itu. Namun semangat ayah melihat anaknya kuliah menggantikan beban kesulitan itu.

Kami  mencoba mencari jalan keluar. Akupun masuk gedung rektorat kampus ditemani Ayah yang rela mengantarkanku. Mencoba meminta keringanan biaya daftar ulang.

Selama 3 jam kami hanya menunggu ketidak pastian di kantor rektorat itu. Gedung megah itu seolah-olah mengejek kami yang duduk penuh harap. Bahkan lalu-lalang orang yang berada di Rektorat tidak memperdulikan keberadaan kami. Namun Ayah tetap tegar dan memberi semangat untukku.

Nduk, orang sukses juga butuh usaha lebih keras dari orang biasa! Jangan menyerah. Pasti ada kemudahan!

Aku tahu Ayah juga kelelahan saat itu. Matanya terlihat sayu cukup membuktikan kelelahan amat sangat. Dalam hati aku berjanji jika sudah masuk kuliah nanti tidak akan mengecewakan Ayah. Aku belajar cinta dan keikhlasan darinya.

Selama seminggu bolak-balik kantor rektorat akhirnya membuahkan hasil. Perjuangan kami tidak sia-sia. Kami mendapatkan keringanan biaya. Sujud syukur atas karunia-Nya dan menangis dalam pelukan Ayah, pahlawanku. Ayah tersenyum bangga dan menasehatiku banyak hal saat masuk kuliah perdanaku. Akupun mulai melebarkan sayap bukan hanya berprestasi dalam IPK tapi juga mengikuti organisasi yang membuatku lebih percaya diri dan bermanfaat bagi masyarakat. Saat wisuda aku mendapatkan Cumlaude dan beasiswa S2.

            Nah,sekarang saatnya aku membalas keikhlasan ayahku selama ini. Aku ingin menjadi anak yang berbakti dan tahu balas budi kepada orang tua. Dengan perkembangan zaman ini aku membutuhkan teknologi yang bisa meringankan biaya seluruh tagihan rumah sehingga ayah tak perlu repot-repot ke kantor pajak atau PDAM untuk membayar tagihan listrik dan air. Dan untunglah aku menemukan layanan transaksinon tunai special TCASH yang keren banget. Selain cara transaksi mudah #pakeTCASH bikin waktu tidak terbuang lama-lama. Nah, ini cocok banget #BuatKamu yang malas menunggu antrian  panjang untuk membayar tagihan dikantor.  

Cukup klik aja aplikasi TCASH melalui tsel.me/TCASHID  nanti akan muncul seperti gambar dibawah ini.

Ternyata setelah #pakeTCASH terasa banyak banget keuntungannya loh, pingin tau gimana cara pakai TCASH dan beragam keuntungannnya? Simak tulisan berikut yuk :

  • Bisa bayar merchant dimanapun kamu berada loh. Klik aja tsel.me/MerchantTCASH dengan fitur TAP (NFC) atau SNAP (QRCode). Semua transaksi lebih gampang! Keren kan tanpa perlu bawa uang tunaikita bisa belanja apapun. Dibawah  inisebagian Merchant yang bekerjasama dengan TCASH dan pastinya masih banyak yang lainnya :
  • Bisa buat Beli Pulsa dan Data. Membantu banget nih kalau disaat lagi dalam perjalanan atau ditempat yang gak ada konter pulsa bisa tinggal klik aja #pakeTCASH loh. Gak perlu khawatir saat data internet tiba-tiba seret. Yang ingin beli voucher game juga bisa banget#pakeTCASH.
  • Bisa belanja online. Ini cocokbanget #BuatKamu yang terlalu sibuk untuk meluangkan waktu belanja. Dengan aplikasi ini kita bisa belanja online tanpa keluar rumah.
  • Transfer uang tanpa memiliki rekening bank? Ya, ini bisa kamu lakukan dengan mudah ke sesama pengguna TCASH melalui fitur kirim uang.
  • Membayar transportasi juga pembayaran  BBM secara  non tunai di semua Pertamina.
  • Banyak sekali program yang memudahkan bagi kelangsungan hidup kita loh seperti asuransi, pengiriman dana antar pengguna TCASH.
  • Banyak promo setiap transaksi#BuatKamu yang #pakeTCASH
  • Jangan khawatir jika Saldo TCASH-mu sudah habis kamu bisa melakukan pengisian saldo TCASH melalui rekening bank (ATM, mobile banking, atau intenet banking), Indomaret, Alfamart, GraPARI, dan agen TCASH. Dapatkan kebebasan bertransaksi dimanapun kamu berada.

            Bagi kalian yang masih baru #pakeTCASH atau yang awam  teknologi tenang  gak usah bingung, TCASH memberi kemudahan dalam menggunakan aplikasi ini dengan kliktsel.me/CaraPakaiTCASH. Disana akan dijabarkan detail bagaimana kita bisa isisaldo, buat belanja online dan program lainnya. Mudah kok #pakeTCASH.

            Kawan, aku udah coba #pakeTCASHuntuk membalas budi ayahku sekarang giliran kalian membalas kebaikan orang yang kalian sayangi! TCASH spesial #BuatKamu dalam menjalani kehidupan dengan segala kemudahan.

NEXT

Related posts

One Thought to “Pake TCASH, Membalas Keikhlasan Ayah”

Tinggalkan Balasan